Bervakansi dengan Gaya Lewat Paduan Kolaboratif Fendi dan Rimowa
Fendi dan Rimowa berkolaborasi hasilkan rilisan koper ekslusif yang diciptakan untuk menemani perjalanan yang sarat dengan gaya.
24 Aug 2021



Fendi dan Rimowa masing-masing memiliki penggemar garis keras yang tentu akan kembali menyambut gembira berita kolaborasi keduanya. Setelah sebelumnya sukses menciptakan koper ekslusif yang menggarisbawahi DNA personal masing-masing, kini rilisan berikutnya disinyalir memberikan euforia yang sama seperti lansiran terdahulunya.

Dua model koper yang dirilis memiliki garis desain model Classic Cabin dari Rimowa dengan aluminium khas yang dilengkapi dengan sistem roda yang menjanjikan cara bepergian yang mulus dan tanpa halangan.
 

Kulit Cuoio Romano sebagai aksen di bagian handle juga dapat dibubuhi inisial nama sang pemilik koper.

 

Sejalan dengan nyawa Fendi yang mengutamakan keahlian dan teknik industrial berkualitas tinggi, koper ini akan dilengkapi dengan handle bermaterial kulit Cuoio Romano berwarna hitam pada bagian atas dan samping. Inisial nama dengan teknik hot stamping yang dibuat khusus juga bisa dibubuhkan di bagian handle tersebut.

Warna alami aluminium dan hitam menjadi ragam gaya yang disajikan dan dapat dipilih sesuai dengan karakteristik pemakainya. Dihiasi oleh simbol emblematis Fendi yakni logo FF bergaya sapuan di seluruh body koper.
 

Bagian dalam koper yang tak hanya menampilkan sisi elegan namun juga fungsionalitas.

 

Di bagian dalam koper, sisi savoir-faire Fendi diekspresikan secara matang lewat perpaduan modern dan elegan bahan neoprene hitam yang dihiasi oleh logo FF senada. Sistem Flex-Divider juga memudahkan penyesuaian saat koper terisi penuh maupun tidak, membuat koper ini tak hanya bergaya namun juga sangat fungsional.

Koleksi kolaborasi antara Fendi dan Rimowa akan mulai dirilis sejak Agustus ini dan tersedia di butik pilihan Fendi mulai September mendatang. Pastikan Anda menjadi salah satu penjelajah dunia yang menarik koper bergaya ini setelah perilisannya nanti. (JE) Foto: Fendi.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA