BIASA Menghadirkan Koleksi Holiday 18/19 yang Menawan nan Santai
BIASA kembali dengan koleksi yang mengedepankan elegansi dan resort wear yang elok dengan inovasi bahan pakaian yang ringan.

1 / 8

Dalam koleksi Holiday 18/19 ini, BIASA memperkenalkan bahan batik sebagai motif utama, dalam rangka memuliakan salah satu kerajinan tangan Indonesia yang paling berharga. Busana-busana pada koleksi ini memegang motif yang terdiri dari corak polkadot, garis, juga motif zebra yang dibuat dengan tangan menggunakan pewarna natural dari kayu.

Busana BIASA yang merayakan bahan pakaian yang ringan kali ini memiliki potongan-potongan yang terinspirasi oleh Bali di bawah bintang, juga mengeluarkan konsep baru yaitu konsep “total look” – padanan busana atas bawah yang serasi untuk wanita dan pria.

Kaftan a la BIASA konsisten dengan bentuk yang tropis dan santai. Kaftan untuk wanita diberi bahan yang melambai, tipis, dan nyaman, dengan pilihan warna yang cerah nan menyala. Warna monochrome hitam dan putih turut kembali menjadi satu kesatuan dalam koleksi ini, dihiasi dengan pita yang elegan.

 Koleksi teranyar BIASA ini juga diperluas dengan pilihan busana pria, berbahan linen dengan berbagai jenis potongan – jaket, celana, dan kemeja yang memiliki motif-motif geometris yang dinamis. (DP) Foto: Dok. BIASA

 



JOIN OUR COMMUNITY