Bintang Baru Charlie’s Angels Jadi Brand Ambassador Cartier
Ella Balinska digandeng Cartier untuk menjadi brand ambassador terbaru mereka
7 Nov 2019


Brand Ambassador baru Cartier, Ella Balinska.

Cartier menggandeng aktris pendatang baru Hollywood, Ella Balinska untuk menjadi brand ambassador baru mereka. Ella akan bergabung dalam keluarga besar lini Panthère de Cartier yang memiliki karakter kuat.

Lini Panthère de Cartier sudah sejak lama digemari para seniman, bangsawan, hingga sosialita. Beberapa di antaranya adalah sang perancang Jeanne Toussaint, Duchess of Windsor Marîa Félix, hingga salah satu sosialita legendaris asal Perancis Daisy Fellowes. Semuanya adalah perempuan dengan kepribadian kuat dan mempunyai semangat bebas.

Begitu pula Ella yang ditunjuk untuk menjadi wajah baru lini Panthére de Cartier ini. Aktris asal London ini dinilai Cariter memiliki semangat bebas yang sejalan dengan esensi seri Cartier yang satu ini. Baik itu dalam konteks profesional atau pun dalam kehidupan pribadinya.

Salah satunya terlihat dalam karakter Jane yang ia perankan di adaptasi terbaru Charlie’s Angels. Di film tersebut, Ella akan beradu akting dengan Kristen Stewart dan Naomi Scott serta Elizabeth Banks. (SIR). Foto: Cartier.


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA