Brand Eden Park Asal Paris, Ramaikan Pasar di Indonesia
Pasar Indonesia terus menjadi daya tarik bagi brand-brand ternama dari luar negeri, dan salah satunya telah hadir dan resmi hadir di Indonesia adalah Eden Park Paris.

Gelaran grand lauching digelar di Grand Hyatt Hotel, Jumat (10/5/2019), menjadikan brand Eden Park Paris resmi memasarkan produknya di Indonesia.
 
Para pecinta fashion khusus pria,  kini sangat menyambut baik kehadiran Eden Park Paris yang telah diperkenalkan sebelumnya sejak Januari 2019 lalu.
 
“Eden Park sudah direncanakan kurang lebih hampir dua tahun. Untuk menyesuaikan model baju dengan kultur di Indonesia, Denny menjual masih original dari Paris, dan mencoba beberapa untuk kolaborasi,”  papar Denny Utomo Chairman dan CEO Utomocorp, dan juga distributor resmi Eden Park.
 
Denny kembali melanjutkan bahwa  ada alas an tersendiri  memilih brand ini masuk ke gerainya. Agar pecinta brand Eden Park Paris, jika ingin memiliki dari salah satu koleksinya tidak perlu jauh-jauh pergi ke Paris. Karena di gerainya yang berada di Plaza Indonesia, lantai 2 telah tersedia.



Brand Eden park  yang sudah berusia 31 tahun ini merupakan salah satu brand ternama di kota Paris. Jadi bagi para pecinta fashion pria, kini sudah tidak perlu jauh-jauh ke Paris, karena produk brand Eden Park sudah bisa dijumpai di Plaza Indonesia lantai 2, dan shop and shop di Central Park serta Galeri Lafayette.  

Franck Mesnel, selaku CEO dan pemilik brand ini, menyatakan bahwa merek Eden Park Paris merupakan kelas atas yang terinspirasi oleh permainan rugby. “Terinspirasi dari nama inspirasional: Taman Eden. Yaitu nama stadion di Auckland, Selandia Baru,” ucap mantan atlit Rugby profesional berkebangsaan Perancis ini.

Sebagai salah satu merk fashion ternama di Paris, Eden Park yang memiliki ciri khas dasi kupu-kupu berwarna pink ini membuktikan bahwa pria juga bisa tampil elegan dan maskulin dengan unsur warna pink di dalam fashionnya.

“Setiap bagian dari merek ini dirancang dengan standar kualitas yang paling ketat dan dapat dikenali dengan logo simbolisnya dasi kupu-kupu merah muda,” jelas Franck yang meluncurkan merek Eden Park Paris bersama Eric Blanc pada November 1988.

Sebanyak 700 piece Eden Park Paris telah hadir seperti: Jersey rugby untuk beberapa jaket polo besar, kemeja ikonik, t-shirts, layering dengan blazer khas.
 
 
 
 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY