Burberry Menggandeng Zhao Wei dan Zhou Dongyu Dalam Kampanye Merayakan Tahun Baru Imlek
Bersama fotografer Ethan James Green, Burberry memperkenalkan kampanye terbaru dengan semangat merayakan Tahun Baru Imlek

1 / 5
Rumah mode yang sudah berdiri sejak lebih dari satu setengah abad yang lalu dari Inggris Burberry, meluncurkan kampanye terbarunya untuk menyemarakkan tahun baru 2019 dengan tema Chinese New Year yang identik dengan tradisi yang penuh makna. Kampanye ini diresmikan tanggal 3 Januari lalu di London, Inggris.

Kampanye ini disutradai dan dipotret oleh fotografer Ethan James Green dan dibintangi oleh aktris dan brand ambassador Burberry dari negeri tirai bambu– yaitu Zhao Wei dan Zhou Dongyu. Terinspirasi dari portraitur klasik, sesi foto kampanye ini mengusung imaji lingkungan urban dengan menggabungkan elemen tradisional dan kontemporer dalam setiap fotonya.
Burberry menyertakan beberapa produk khasnya untuk kampanye Chinese New Year ini termasuk syal dengan archive-prints, trench coat, bersamaan dengan koleksi urbannya termasuk hoodies, t-shirts dan celana jogger yang sudah bisa di pesan secara online maupun di cabang Burberry seluruh dunia.

Zhao Wei mengucapkan bahwa kampanye ini sangat berkesan baginya karena konsep sesi foto ini mengingatkannya pada reuni keluarga di hari liburan yangpenuh makna. Selain itu kampanye ini juga menunjukkan rasa kebersamaan dengan cara yang sangat segar.

Sedangkan Zhou Dongyu mempunyai perspektif tersendiri terhadap konsep kampanye ini. Menurutnya, potret keluarga merupakan konsep yang sangat sederhana namun tradisi adat yang sudah ada sejak lama ini mempunyai memori penting. Bisa pulang selama setahun sekali untuk bertemu keluarga dan menghabiskan waktu yang berkualitas merupakan hal yang dia hargai dari segalanya. (JLA) Foto: Dok. Burberry.

 



JOIN OUR COMMUNITY