Butik Pop Up Coach untuk Obati Kerinduan akan Kota New York
Dengan konsep yang dirancang menyerupai bentuk subway, anggap saja kehadiran butik pop up persembahan Coach kali ini bisa membawa Anda berfantasi menikmati hingar bingar kota New York.
18 Jun 2021


2 / 4

Hanya tersisa beberapa hari lagi untuk mengobati kerinduan menaiki sesaknya subway di kota New York. Namun kali ini bukan kesesakan yang Anda rasakan melainkan sebuah rasa bahagia ketika memasuki pintu butik pop up Coach di Atrium Pondok Indah Mall 2 yang terbuka untuk umum sejak 10 Juni lalu. 

Subway berwarna biru sekaligus menjadi pengingat asal muasal rumah desain Coach. Gaya pakaian dengan nuansa metropolitan yang modern, sesuai dengan citra kota New York apa adanya selalu menjadi unsur dominan di tiap koleksi. Termasuk pada koleksi Pre-Fall 2021 yang ditampilkan di butik pop up ini.

Selain itu, Coach juga meluncurkan Coach Originals Quilties yaitu tas arsip Coach yang terbuat dari soft quilted nappa leather dan juga koleksi terbaru Coach Signature yaitu Jacquard Denim. Pengalaman kustomisasi lewat fitur interaktif yang menawarkan pelanggan Coach untuk mendesain sendiri produk Coach favoritnya juga menjadi nilai atraktif. 

Nantinya para pelanggan dapat menemukan gaya andalan baru lewat permainan padu padan yang memungkinkan mereka mengganti tali strap bahkan syal pada handle tas. Tas juga dapat dibuat lebih spesial dengan memberikan personalisasi berupa cap monogram pada Coach hangtag. Untuk gaya yang lebih eksentrik, ornamen unik seperti leather tea rose, pin dan rivets dapat dipilih sebagai aksentuasi lain. (JE) Foto: Coach.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA