Calla the Label Resmikan Store Keempat di Pondok Indah Mall
Peresmian gerai Calla Home ini juga sekaligus merayakan peluncuran koleksi terbaru Calla the Label yang berkolaborasi dengan artis dan model Cathy Sharon.
1 Mar 2023


Calla the Label, brand lokal asal Bandung dengan desain yang khas dengan corak yang playful, vibrant, dan berani, meresmikan Calla Home, gerai offline keempat Calla the Label di Pondok Indah Mall pada 28 Februari 2022 lalu. Sebelumnya, Calla the Label telah hadir di Bandung, Plaza Indonesia, dan Bali.

Peresmian gerai Calla Home ini juga sekaligus merayakan meluncurkan koleksi terbaru Calla the Label yang berkolaborasi dengan artis dan model Cathy Sharon. Ini merupakan kali kedua Calla the Label berkolaborasi dengan Cathy Sharon. Untuk koleksi kolaborasi keduanya kali ini, Calla the Label memilih sentuhan warna hijau yang merepresentasikan warna alam dengan energi yang positif. 

Khusus koleksi kolaborasi ini, Calla the Label menghadirkan pola dan motif yang diberi nama “Iris”. Motif “Iris” ini menggambarkan karakter yang elegan, feminin, serta berani. Koleksi yang terdiri dari 14 tampilan ini menampilkan pola dan motif “Iris” dari bahan tencel dalam potongan berupa luaran panjang, jaket panjang, bowie dress, dress panjang, tunik panjang, midi dress, safari dress, slit dress, atasan kemeja oversized, kemeja pendek, bawahan rok dan rubber waist pants.
 

CARRA NETHANIA

Foto: Calla The Label

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA