Catatan Spesial TAG Heuer di Grand Prix Monaco
TAG Heuer kembali melansir arloji edisi spesial bertajuk TAG Heuer Monaco Titan sebagai bagian dari agenda Grand Prix de Monaco yang baru saja digelar.
31 May 2021



Ajang balap Grand Prix de Monaco bukan hanya sekedar ajang balap biasa. Deretan sponsor dan partisipannya sungguh-sungguh mencerminkan betapa prestisiusnya perhelatan ini. Menjadi agenda tahunan yang mungkin tak lagi mencari namun dicari. Perhatikan juga bahwa Grand Prix de Monaco selalu membalut acaranya dengan kesan flamboyan yang kental. 

Terbukti dengan asosiasinya bersama TAG Heuer sebagai salah satu pendukung setia. Bersamaan dengan itu juga hadir rilisan jam tangan sebagai bukti catatan bersejarah. Kali ini menambah hubungan spesial dengan merilis koleksi TAG Heuer Monaco Titan yakni sebuah arloji berukuran ringan dengan model sporty yang elegan namun tidak mencolok.

Koleksi kronograf ekslusif ini hanya dirilis sebanyak 500 buah. Dinyatakan sebagai sebuah inspirasi yang berakar dari dunia otomotif. Koleksi sebelumnya pernah diluncurkan di tahun 1969 dan menjadi simbol dari perhelatan kala itu dan generasi selanjutnya. Lantas tanpa perlu menunggu sekian tahun berikutnya, edisi spesial ini menjadi bukti bahwa sejarah akan terus berulang. 
 

Detail sederhana namun memiliki konfigurasi kompleks menjadi ciri khas arloji satu ini.

TAG Heuer Monaco ini mengambil opsi di luar norma, dengan material titanium grade 2 yang berarti ukurannya akan menjadi sangat ringan namun kuat. Dipulas dengan sentuhan akhir matte yang kemudian menjadikan arloji ini layak dianggap sebagai benda memesona yang memancarkan keindahan harafiah.

Berbentuk kotak dengan dial berwarna perak melengkapi bingkai titanium menjadi ciri utama arloji ini. Yang jarang terlihat dari koleksi TAG Heuer pun disuguhkan di sini. Warna dial yang kontras dengan dua buah sub-dial-nya memberi kemudahan penglihatan nan atraktif. Begitu juga dengan indeks penunjuk waktu berwarna merah yang dilapisi oleh Super-Luminova untuk visibilitas optimal, khususnya pada pencahayaan yang gelap.

Konfigurasi di balik arloji ini juga memiliki kompleksitas setara dengan tampilannya. Dengan pergerakkan yang menggunakan TAG Heuer Calibre 11, ketahanannya menjadi luar biasa mengagumkan. Bahkan tak hanya unggul di daratan atau arena balap semata, arloji ini memiliki daya tahan hingga 100 meter di dalam air. Menjadikannya wajah baru yang penuh performa. (JE) Foto: TAG Heuer.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA