Cermin Jalinan Cerita Dior di Negeri Sombrero
Dior membuka dua pop-up store di Meksiko
6 Dec 2019


1 / 6
Kelindan antara Dior dan Meksiko telah berlangsung sejak pertama kali rumah mode legendaris asal Perancis itu pertama kali didirikan. Yang teranyar, budaya Meksiko juga menjadi inspirasi koleksi Cruise 2019 Dior.

Hubungan itu kian diperkuat kini lewat pembukaan dua pop-up store untuk koleksi Women’s Wear mereka di Meksiko. Yang pertama berlokasi di pusat perbelanjaan Palacia de Hierro di Las Isla Mall, Cancún. Di sini pengunjung bisa menemukan koleksi Cruise 2020 Dior rancangan Maria Grazia Chiuri.

Selain itu, koleksi yang sama juga terletak di butik Zak Ik di Azulik Hotel, Tulum. Di sini kemegahan arsitektur berpadu keindahan alam menjadi latar pop-up store Dior. Tak hanya koleksi Cruise 2020 Collection, di Pop-Up Store ini pula terdapat koleksi eksklusif “J’Adior Tulum” yang terdiri dari rangkaian baju renang dengan motif garis-garis, selendang Mitzah, serta tas Dior Book tote. Seluruhnya menjadi refleksi keberagaman budaya yang telah lama menginspirasi Monsieur Dior. (SIR). Foto: Dior.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA