Nuansa Vakansi Berbalut Elegansi dalam CHANEL Cruise 2024
Bertempat di kota historikal, yakni Marseille, CHANEL menyajikan koleksi yang segar berbalut rona lembut dan aksentuasi istimewa
7 May 2024




CHANEL memilih untuk menggelar perhelatan koleksi Cruise 2024/2025 di jantung kawasan Mediterania, yakni Marseille. Marseille merupakan kota penuh kisah sarat tradisi yang berpadu harmonis dengan kebudayaan kontemporer. 

 
 
Dalam perhelatan ini, Virginie Viard selaku direktur kreatif CHANEL, menghadirkan sederet siluet yang tetap berpegang pada nyawa rumah mode, yakni jas konstruktif dan bahan tweeds. Aksentuasi pita masih menjadi salah satu dekorasi favorit yang terlihat pada awal rancangan. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, kali ini, Virginie Viard mengangkat rona pastel lembut yang menjadi komplemen sempurna untuk siluet tegas yang diusung. Keseluruhan koleksi memberikan impresi menyenangkan yang cocok digunakan untuk liburan musim panas di bibir pantai.
 
CHANEL juga menyelipkan elemen baru berupa permainan ruffles dan manipulasi tekstil. Ruffles yang dipadukan dengan tekstur yang beragam memberikan sentuhan modern pada busana. Selain itu, potongan V-neck berlengan panjang dan celana pendek menghidupkan kembali suasana Marseille yang menjadi inspirasi Virginie Viard dalam koleksi kali ini. 

">http://
 
Penulis: Putri Larasati
Diedit oleh Elizabeth Alicia Terisno
DOK.ISTIMEWA

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA