Chopard Menyambut Musim Gugur dengan Koleksi Spesial Liburan
Chopard menawarkan serangkaian koleksi jam tangan, perhiasan, dan aksesori fashion lainnya untuk menjadi hadiah bagi orang-orang terkasih


Haute Joaillerie
1 / 11
Menyambut musim gugur/dingin 2019, Chopard mengeluarkan serangkaian koleksi spesial liburan. Ya, di Eropa dan Amerika Utara bulan Oktober hingga Desember identik dengan musim liburan mengingat perayaan libur yang berturut-turut mulai dari Thanksgiving, Natal, hingga perayaan tahun baru.

Liburan berarti waktu berkumpul bersama keluarga, juga menjadi ajang untuk menunjukkan kasih kepada orang-orang terdekat lewat hadiah. Untuk itu, Chopard merilis produk-produk istimewa yang bisa dijadikan hadiah bagi orang-orang tercinta.

Koleksi spesial liburan ini terdiri dari lima jam tangan, yaitu Mille Milgia GTS Power Control, Happy Moon, Imperiale Joaillerie,  L.U.C Perpetual T, dan L.U.C XPS Spirit Nature. Kelima jam tangan premium ini didesain dengan kepribadian masing-masing yang khas dan mewakili berbagai individu.

Edisi terbatas Mille Milgia GTS Power Control misalnya yang desainnya terinspirasi dari dunia otomotif Italia cocok untuk Anda yang berjiwa petualang. Kemudian ada seri L.U.C Perpetual T dengan bezel yang terbuat dari platinum dan berhias berlian. Ada pula L.U.C XPS Spirit of Nature untuk Anda yang memiliki kecintaan pada lingkungan. Terbuat dari bingkai emas bersertifikat “Fairmined” dan dilengkapi dengan kulit dari tumbuhan, jam tangan yang satu ini memiliki desain klasik yang cocok dikenakan oleh perempuan dan laki-laki. Tak Hanya itu, L.U.C XPS Spirit of Nature juga dibuat terbatas sebanyak 100 buah.

Jika Anda menyukai desain yang lebih feminin. Ada seri Happy Moon yang feminin dengan hiasan Berlian dan balutan rose gold 18 karat yang bisa menjadi pilihan. Pun Imperiale Joaillerie yang terinspirasi dari perhiasan di masa Kerajaan Perancis. Untuk seri ini, Chopard menginterpretasikan ulang teknik merajut benang-benang emas di masa Napoleon.

Selain jam tangan, Chopard juga merilis dua koleksi perhiasan: “Haute Joaillerie” dan “Happy Heats Wings”. Koleksi “Haute Joaillerie” merupakan hasil kreasi Co-President and Artistic Director Chopard Caroline Scheufele. Untuk koleksi ini, Scheufele memilih untuk memasangkan material emas putih dan kuning 18 karat dengan berlian warna senada menghasilkan set aksesori yang amat berkelas.

Sementara koleksi “Happy Hearts Wings”  menawarkan set aksesori yang lebih youthful dan kasual dengan desain lebih minimalis. Seluruh koleksi “Happy Hearts Wings” terbuat dari emas putih 18 karat berhiaskan berlian.

Tak Hanya perhiasan dan jam tangan, Chopard juga merilis koleksi aksesori lain berupa tas tangan hasil kolaboasi Scheufele dan Chloë Sevigny. Terbuat dari material kulit yang terjamin kualitas dan asal-usulnya secara etis. Kreasi spesial ini merupakan bagian dari Koleksi Green Carpet. Aksesori lain yang juga dirilis Chopard untuk koleksi spesial liburan ini adalah Weekender Bag dari kulit sapi dan palladium finish serta pulpen “Brescia” yang mewah.

Itu dia sederet pilihan produk Chopard yang bisa Anda pilih untuk menjadi hadiah bagi orang-orang terkasih. Bisa pula untuk menonjolkan kepribadian Anda. (SIR). Foto: Chopard.

 
 

 


Topic

Aksesori fashion

Author

DEWI INDONESIA