Cinta Laura Kiehl Rambah Dunia Fashion Sportwear Brand Lokal
Cinta Laura Kiehl memberdayakan dan menyuarakan inklusivitas perempuan melalui kolaborasi bersama CoreNation Activewear.
14 Dec 2019




Setelah sukses dengan karir film dan music, Cinta Laura Kiehl kini meramab dunia fashion dengan melakukan kolaborasi bersama sportwear brand local, Corenation Active.

Tidak hanya menciptakan desain yang menarik secara estetik, Cinta ingin menyatakan dukungannya dan menberdayakan perempuan Indonesia melalui koleksi yang bertajuk “Empowers You”.

Dirinya percaya bahwa kekuatan dan kecantikan wanita terdapat pada rasa percaya diri yang bisa didapatkan dengan aktif berolahraga.

Cinta bersama CoreNation yang telah berpengalaman dalam menciptakan pakaian olahraga berkualitas sejak 2014 bekerjasama untuk menciptakan desain yang dapat memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia masa kini.

“Kerjasama ini telah menghasilkan sejumlah pakaian dengan desain modern, diantaranya sport bra, leggings, tank tops, hoodies, jaket dengan desain yang multi fungsi dalam varian warna yang trendi,” paparnya dalam sesi Press Conference di Central Departement Store Grand Indonesia, lantai 2, Jumat 13 Desember 2019.




Selain desain, lanjut Cinta Laura juga turut memerhatikan demografi perempuan Indonesia yang beragam.

Faktor tersebut tercermin dalam kampanye “Empowers You” yang mengikutsertakan perempuan dari berbagai latar belakang dengan bentuk tubuh yang berbeda-beda.

Desain, warna, dan teknologi yang ada pada koleksi ini dapat memenuhi kebutuhan wanita, agar dapat bergerak aktif dan merasa percaya diri akan tubuh mereka.

Kenyamanan dan keindahan merupakan dua aspek utama yang ingin Cinta hadirkan tanpa mengorbankan salah satunya. (Orie Buchori) Foto : Orie

 

 

Author

DEWI INDONESIA