CitySole, Rilisan Sneakser Terbaru dari Coach
Coach ikut terjun ke bisnis sneakers dengan merilis CitySole
12 Feb 2020


1 / 2
Coach memperkenalkan koleksi sepatu teranyarnya, Coach CitySole. Koleksi sepatu sneakers ini menggabungkan ciri khas Coach dengan teknologi terdepan guna meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas.

Meskipun koleksi sneakers ini bukan termasuk sepatu olahraga, tetapi Coach CtySole dirancang khusus untuk menemani mereka yang memiliki gaya hidup modern dan aktif. Sepatu ini pun diperkenalkan lewat kampanye terbaru Coach, menampilkan Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan.

Koleksi ini menawarkan tiga desain. Pertama ada CitySole Court yang terinspirasi dari sepatu basket klasik dengan bagian ujung yang ramping, titik pivot pada sol luar, dan pita Jahitan 3M yang khas. Lalu ada CitySole Runner yang siluetnya diambil dari sepatu lari dengan tumit yang kuat serta detail beralur sebagai aksen tambahan. Terakhir, ada CitySole Lowline yang mana adalah versi terbaru Coach untuk koleksi classic low-top yang serba guna.

“Saya selalu terinspirasi oleh orang-orang dan energi unik dari kota asal kami, New York,” kata Pengarah Kreatif Coach Stuart Vevers. Lebih lanjut  Stuart menjelaskan betapa hal ini sejalan dengan DNA Coach. “Ini adalah koleksi untuk orang-orang yang menjalani kehidupan yang selalu aktif, spontan, dan penuh petualangan,” lanjutnya.

Sementara itu, ikon baru Coach, Jennifer Lopez menyatakan betapa sepatu kets adalah bagian dari gaya hidup orang yang tumbuh dan hidup di New York. Kebiasaan mereka berjalan menjadi salah satu alasannya. Selain itu ia juga mengatakan Coach CitySole sesuai dengan gaya hidupnya sebagai seorang penampil yang sering bepergian. “Coach CitySole sangat fungsional, tetapi juga sangat modis.”

Begitu pula dengan Michael B Jordan yang menyatakan sepatu kets sebagai wardrobe utamanya. “Sebagai seseorang yang tumbuh di sekitar New York dan terus-menerus berpergian, perpaduan antara fashion dan kenyamanan Coach CitySole adalah keseimbangan yang tepat untuk pemakai sneaker sehari-hari seperti saya." (SIR). Foto: Coach.




 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA