Coach Buka “Coach Originals”, Pop-Up Store Interaktif di New York
Merayakan 78 tahun kiprah Coach sebagai pionir di bidang kerajinan kulit, Coach membuka pop-up store dalam rangkaian NYFW.


1 / 5

Menyambut koleksi Spring/Summer 2020 mereka, Coach turut membuka “Coach Originals”, pameran sekaligus pop-up store interaktif yang merayakan 78 tahun kiprah Coach sebagai salah satu pionir pengrajin kulit.
 

Selain memamerkan beberapa koleksi lama, dalam pop-up store ini terdapat pula koleksi tas spesial yang juga turut tampil di gelaran runway musim semi Coach oleh Stuart Vever. Untuk koleksi terbarunya ini, sang pengarah kreatif itu berusaha mempertahankan visi brand dengan mengombinasikan warisan leather craftsmanship milik Coach dengan keanekaragaman serta sentuhan modern gaya Amerika.
 

Pameran ini sendiri akan dibagi menjadi tiga bagian: Restored, Remixed, Remade. Tas-tas yang dipajang di bagian Restored merupakan tas-tas arsip milik Coach yang sudah diperbaharui. Sementara bagian Remixed menampilkan seri-seri terbatas seperti Triple Dinky yang terbuat dari tiga tas pudak Coach Dinky yang dijahit menjadi satu, atau Satchel Pouch yang merupakan hasil gabungan dari pouch dan tas Slim Satchel.
 

Adapun Remade menampilkan tas-tas baru yang terinspirasi dari arsip desain Coach. Salah satunya adalah tas yang terinspirasi dari desain Pengarah Kreatif Coach pertama, Bonnie Cashin.
 

“Coach Originals adalah perpaduan antara vintage dan baru,” kata Vevers. “Saya ingin membuat sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk merayakan warisan kami (brand) dengan cara yang playful dan tidak biasa.”
 

Selain melihat-lihat koleksi lengkap tas Coach, di Coach Originals ini Anda juga bisa menemukan koleksi eksklusif buku-buku vintage hasil kurasi juru arsip Boo Horay berkolaborasi dengan Coach. Jika ada koleksi yang Anda sukai, tetapi sedang dalam budget, Anda juga bisa menyewa beberapa koleksi yang dipajang di pop-up store ini.
 

Pembukaan Coach Originals juga menjadi penanda penting dalam sejarah brand  tersebut. Bertepatan dengan momen itu, Bonnie Cashin Foundation telah mempercayakan Coach untuk mengakuisisi properti intelektual yang selama ini dimiliki Bonnie Cashin Foundation. (SIR). Dok. Coach.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA