Coach Indonesia Ramaikan Dunia E-Commerce
Coach Indonesia lahirkan inovasi baru lewat luncurnya website e-commerce resminya.
15 Aug 2021


1 / 5

Pengalaman berbelanja baru Coach Indonesia, hadirnya inovasi untuk berbelanja secara aman di era new normal ini, perubahan berbelanjapun juga turut berubah dan para konsumen memilih berbelanja secara daring. Coach Indonesia tetap ingin berkomitmen untuk ramaikan industry fashion Indonesia dengan luncurkan website resminya. Coach juga turut prioritaskan keselamatan para konsumen dan karyawannya lewat resmikan website ini.  

Anda dapat mengakses lewar portal id.coach.com, Anda dapat berbelanja berbagai koleksi yang dimiliki Coach, koleksi itu berupa ready to wearsmall leather goods, tas, aksesoris sampai alas kaki. Koleksi Pre-Fall 2021 dari Coach juga turut tersedia di situs barunya. Produk-produk ini dapat dikirimkan ke seluruh wilayah Indonesia.

“Di Coach, kami berkomitmen penuh untuk menawarkan pelanggan kami pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman, di mana pelanggan dapat melihat dan membeli koleksi Coach dari kenyamanan rumah mereka. Peluncuran toko e-commerce kami adalah solusi untuk menyediakan berbagai kebutuhan lifestyle pelanggan kami, dengan pengalaman belanja online dan offline yang sama. Kami mengikuti kebutuhan ritel yang selalu berubah dengan cepat dan kami berdedikasi untuk memberikan standar layanan yang terbaik.” Ungkap Campbell O'Shea, VP General Manager, Tapestry Southeast Asia and Oceania. 

Coach Indonesia berikan promo menarik dengan diskon bagi pembelian pertama di website barunya id.coach.com. (SHM) Foto: Coach.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA