Corak Floral dalam Warna-Warni Cerah Nagita Slavina
Label busana eponymous Nagita Slavina meluncurkan koleksi resort yang didominasi tona cerah serta corak floral
28 Mar 2022



Tak ada yang bisa membawa suasana musim panas pada busana selain warna-warni cerah serta motif floral yang feminin. Hal ini pula yang terlihat pada koleksi busana resort dari label eponymous Nagita Slavina yang bertajuk “Dashing Blooming.” Terdiri dari 18 look, koleksi resort ini menyoroti teknik crochet yang menghasilkan material rajutan sebagai aksen utamanya. Yang menarik, ternyata Nagita melibatkan perempuan perajin crochet di berbagai tempat di Indonesia.
 
Material rajutan, siluet minimalis, serta pilihan warna-warna cerah menjadi tema utama pada koleksi ketiga label busana ini. Corak floral yang memancarkan keceriaan juga terlihat pada koleksi shirtdress, celana, blazer kasual, dan setelan ala loungewear.
 
“Saya sangat suka memadukan berbagai gaya yang memberikan karakter ceria, namun tetap stylish. Rajutan menjadi salah satu koleksi favorit karena proses pengerjaannya cukup panjang serta penuh kesabaran sehingga ada rasa puas melihat hasil yang tercipta,” ujar perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.
 
Public figure sekaligus pebisnis kelahiran 17 Februari 1988 tersebut juga mengatakan bahwa desain-desain busana Nagita Slavina merupakan refleksi dari preferensi gaya berpakaiannya. Perannya sebagai pendiri label busana ini memang tak membuatnya turun tangan merancang desain-desainnya, tetapi lebih melibatkannya untuk memberikan arahan kreatif serta memastikan busana-busananya tetap merefleksikan karakter berbusananya.
Warna-warni cerah, motif floral, serta material crochet, denim, dan pleats pada koleksi "Dashing Blooming" Nagita Slavina
 
“Aku berharap orang bisa suka juga dengan baju-baju yang aku suka,” imbuhnya lagi. “Dan untuk orang bisa tampil cantik dan bagus dengan mix and match baju itu juga nggak berarti satu ukuran saja, dan di koleksi resort Nagita Slavina ini ukurannya cukup beragam untuk banyak orang bisa memakainya.”
 
Selain memakai material rajut yang dihasilkan dari teknik crochet, koleksi “Dashing Blooming” Nagita Slavina ini juga memakai bahan denim serta material yang memakai teknik lipit atau pleated. Koleksi ini bisa didapat di butik-butik Masari serta akan datang di website resminya.

 
MARDYANA ULVA
Foto: Nagita Slavina

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA