Danjyo Hiyoji Tampilkan Koleksi Penuh Warna dengan Motif Geometris
Gelaran fashion show Jakarta Fashion & Food Festival 2019 berlanjut dengan menampilkan Club Danjyo Hiyoji dengan koleksinya ‘Dance”, Sabtu (17/5/2019)


1 / 7
Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2019 yang sudah digelar ke-16 kalinya ini, di Ballroom Hotel Haris, Kelapa Gading, menampilkan serangkain desainer lokal yang kiprahnya tidak diragukan lagi. Seperti halnya Danjyo Hiyoji, brand fashion lokal karya dari desainer muda Indonesia, Dana Maulana dan Liza Mashita yang sudah diluncurkan sejak tahun 2001.

Koleksi-koleksi anyar selalu menjadi inspirasi dan sukses memikat hati para fashionista Indonesia sesuai pasar yang diusungnya. Di JFFF 2019 kali ini, Danjyo Hiyoji menampilkan koleksinya dengan mengusng tema “Dance” yang penuh warna dengan paduan warna cerah serta motif geometris yang muda.

Dana Maulana memaparkan, bahwa di   JFFF tahun ini segmentasinya sangat pas dengan Danjyo Hiyoji yang mengarah pada generasi muda. “Saat ini kita menyasar pasar generasi Z dan JFFF ini bisa mengakomodirnya,” terang Dana Maulana. Koleksi ini sendiri memiliki ciri khas club culture yang meriah dengan suguhan permainan warna dan aksen pita-pita besar sebagai aksesori. Dengan komunitasnya yang kuat, Danjyo masih memposisikan diri sebagai brand mode yang menyasar segmen muda.
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA