Dari Yara Shahidi hingga Liu Wen, Inilah Wajah Baru dalam Kampanye Musim Gugur Coach
Untuk kampanye musim gugurnya, Coach menampilkan arah kreatif baru dengan duta sekaligus kolaborator baru.
29 Jul 2019


1 / 5
Coach meluncurkan kampanye musim gugur 2019 mereka dengan sentuhan-sentuhan baru. Mulai dari selebritas yang digandeng sebagai duta hingga kolaborator untuk mewujudkan visi kreatif baru dari Pengarah Kreatif Stuart Vevers.
 
Beberapa wajah baru yang turut menghiasi kampanye musim gugur Coach ada Yara Shahidi, Jeremia Kirke, Lolo Zouaï, Miles Hizer, dan duta baru Coach Liu Wen. Selain itu ada pula Michael B. Jordan dan Kiko Mizuhara yang telah lama menjadi bagian keluarga besar Coach.
 
‘Spontan’ dan ‘bebas’ adalah dua kata kunci yang menggambarkan kampanye musim gugur ini dengan narasi yang memprovokasi pemikiran kita sembari tetap mempertahankan nilai-nilai lama dari Coach. Untuk itu di kampanye ini para selebritas itu diberi ruang untuk bercerita tentang apa yang mendorong dan menginspirasi mereka dalam berkarya.
 
Di balik layar, Vevers mengajak Juergen Teller dan Todd Tuorso untuk menggarap foto dan video kampanye, serta Venetia Scott sebagai pengarah gaya, Dick Page sebagai penata rias, dan Chrstian sebagai penata rambut. “Insting saya memilih Juergen untuk [kampanye] musim gugur,” kata Vevers seperti dikutip dari siaran pers.
 
“Ia mampu membangun suasana yang hangat, playful, dan tidak pretensius seperti yang saya inginkan. Ia dikenal mampu menangkap esensi unik dari tiap subjeknya dan mampu mengeluarkan kepribadian yang autentik dari model pilihan kami. Potretnya akan New York memberikan kebaruan yang sejalan dengan visi saya yang berkembang untuk rumah mode ini serta semangat inklusivitas dan kebebasan kami,” jelasnya.
 
Kampanye musim gugur Coach juga akan menghadirkan film-film pendek garapan Todd Tuorso yang akan dirilis sepanjang musim. Film-film tersebut akan dinarasikan dengan puitis oleh Michael B. Jordan dan Yara Shahidi. Film ini dibuat untuk membawa semangat New York sebagai kota yang penuh inspirasi bagi para pemimpi abad ke-21.
 
Foto-foto dan video untuk kampanye musim gugur Coach menampilkan para talent di berbagai lokasi ikonis di sekeliling New York. Termasuk Lower East Side, Manhattan Ferry, Jembatan Brooklyn, dan Central Park. Beberapa fashion item yang menjadi pusat kampanye ini ialah tas bahu Tabby, tas jinjing Troupe, dan ransel Rivington. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Coach.)
 

 

Author

DEWI INDONESIA