Ini dia Debut Kai EXO di Kampanye Gucci
Anggota grup musik asal Korea Selatan itu membintangi kampanye kacamata terbaru Gucci
19 Sep 2019


1 / 4
Kai memulai debutnya di kampanye Gucci sebagai male global ambassador untuk eyewear rumah mode asal Italia itu. Kai tampil bersama aktris asal Cina, Ni Ni yang sudah menjadi bagian dari keluarga Gucci lebih dulu. Ini adalah musim keenam sang aktris berturut-turut membintangi kampanye kacamata Gucci sebagai brand ambassador.

Kacamata yang dihadirkan dalam kampanye ini memiliki desain yang retro. Ni Ni mengenakan kacamata dengan bingkai metal yang besar berbentuk fork-shaped, kental nuansa ’70-an. Desain kacamata itu Kian diperkaya dengan strip enamel dengan motif garis-garis yang terinspirasi dari arsip desain kacamata Gucci.

Sementara itu, Kai mengenakan dua kacamata dengan model club master. Yang pertama merupakan kacamata hitam dengan motif Gucci Web dan perpaduan warna serta material yang tak biasa—tortoiseshell, cokelat tua, dan mutiara. Ia juga mengenakan kacamata optik dengan model serupa.

Untuk kampanye koleksi kacamata musim gugur ini, Pengarah Kreatif Alessandro Michelle memilih untuk melakukan pendekatan yang personal dengan membuat foto potret. Menurutnya ekspresi wajah manusia mempunyai “drama” yang bisa memunculkan berbagai respons imajinatif.

Dalam kampanye ini, potret sederhana dari kedua talenta muda Asia tersebut menawarkan berbagai narasi. Yang pasti, salah satunya untuk mendorong Anda untuk mengekspresikan diri dan kepercayaan, prinsip, serta individualitas Anda.

Demi mencapai visi kreatifnya itu, Michelle mengandeng pembuat film sekaligus fotografer Harmony Koraine. Ini bukan kali pertama Koraine bekerja sama dengan salah satu rumah mode kenamaan dunia itu. Sebelumnya ia sempat pula menggarap katalog untuk koleksi Pre-Fall 2019 Gucci di Pompeii dan Herculaneum. (SIR). Foto: Gucci.


 
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA