Definisi Sun-Baked Vintage Style dalam Koleksi The Great Pre-Fall 2020
Mengintip deretan koleksi terbaru dari label The Great, Emily Current dan Merritt Elliot.
10 Jan 2020


1 / 20

Label yang dinaungi Emily Current dan Merritt Elliot, The Great, kembali dengan koleksi outdoorsy yang mengusung palet warna sun-baked nuansa vintage. Secara konsep kampanyenya, koleksi pre-fall ini ditampilkan dengan suasana rustic yakni pedesaan atau countryside berlatar signifikan berpohon rindang dan matahari yang sendu.

Kesan kumal dan tebal terlihat pada beberapa trousers dan sweaters. Memperlihatkan inspirasi yang dibawa Current dan Elliot untuk koleksi ini yaitu porselen, yakni mengusung kehalusan pakaian. Pun, hal tersebut membuat koleksi ini tampak strong enough untuk memberikan nuansa baru pada indikator antik yang menjadi identitas utama dan DNA The Great.

Pada organza dress yang menjadi highlight, warna hijau merupakan paduan organik yang paling pas menutup dan menggambarkan keseluruhan koleksi yang tampil energik. Pattern floral yang dibuat simpel, terliku secara manis pada potongan dress yang sporty dan fleksibel.

Sebagai pemanis, seluruh koleksi ini dapat dipadu padankan dengan sepatu boots lace-up yang tak mengurangi esensi kasual kontemporer yang diusung sebagai karya The Great sesungguhnya. Beberapa koleksi dari The Great Pre-Fall 2020 dapat dilihat pada slideshow di atas. (FH) Foto: The Great



 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA