Interior Unik Nan Futuristik di Jakarta Fashion Week 2024
TACO berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 2024 dengan Desain Futuristik TACO Sheet Mirror Series
6 Nov 2023



Dunia mode di Indonesia kembali meriah dengan hadirnya Jakarta Fashion Week 2024. Tidak hanya tentang busana, JFW 2024 juga memberikan fokus perhatiannya pada desain interior yang memukau dan mewah pada tempat acara. Di balik desain interior memukau tersebut, ada nama TACO, perusahaan yang malang melintang di industri desain interior.

TACO Sheet Mirror Series menjadi sorotan utama dalam penampilan desain interior JFW 2024. Produk ini dirancang untuk menjawab kebutuhan desain interior yang modern, unik, dan berkarakter. TACO Sheet Mirror Series merupakan tren terbaru dalam dunia desain interior karena memiliki berbagai koleksi motif dan warna gradasi, serta elemen reflektif bagaikan cermin.  Keunggulan produk ini adalah ketiadaan sambungan, yang pastinya akan sangat disukai oleh para desainer interior.


 
Melalui tema Fashion Continuum: Bridging Generations, JFW 2024 mencerminkan evolusi dan keberlanjutan dalam industri mode.Dan, seperti tahun-tahun sebelumnya, TACO berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh pada acara mode terbesar di Indonesia. Tahun ini, TACO pun menghadirkan desain interior yang bersih dan modern.

Tak hanya TACO Sheet Mirror Series yang menghiasi desain ruang Jakarta Fashion Week 2024, melainkan juga TACO HPL Solid dan TACO Sheet Solid Series yang membentuk area panggung. TACO Flooring Perform 300 menjadi pilihan terbaik untuk area lantai VIP Lounge dan Dewi Luxe Market. 


Disadur dari Jakarta Fashion Week
Foto: Getty Images Jakarta Fashion Week 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA