Dinamika Lace dan Stripes dalam Peragaan Busana Lace by Artkea dan Masari
Art Kea bersama Masari menggelar peragaan busana koleksi terbaru bertajuk \
5 Oct 2019


1 / 7
Mengikuti semarak gelaran Fashion Week di kota-kota mode dunia, Lace by Artkea bersama Masari juga menggelar peragaan busana koleksi terbaru mereka bertajuk “The September Edit”. Koleksi ini terinspirasi dari suasana musim gugur yang melankolis dan romantis.

Peragaan “The September Edit” dibagi ke dalam dua bagian: Artkea Stripes dan Lace by Artkea. Artkea Stripes merupakan lini produk dari Art Kea yang baru dirilis 2018 silam. Artkea Stripes adalah alternatif pakaian kasual dari Art Kea yang bisa dikenakan sehari-hari.

Di peragaan ini, Artkea Stripes menghadirkan koleksi yang lebih beragam dengan tetap mengedepankan motif garis-garis sebagai khasnya. Motif garis-garis itu lalu dipadukan dengan pola sederhana dan sentuhan-sentuhan unik lainnya.

Sementara itu, Lace by Artkea menghadirkan koleksi pakain yang lebih formal. Untuk koleksi ini Lace by Artkea menampilkan motif bunga dan daun dengan palet warna merah dan kecokelatan khas musim gugur. Permainan aplikasi payet masih menjadi ciri khas brand-nya kali ini. Dengan siluet beragam, Lace by Artkea juga menawarkan pilihan yang luas untuk Anda.

Sekilas Artkea Stripes dan Lace by Artkea menampilkan dua koleksi yang saling berlawanan. Namun, kedua lini produk Art Kea itu tetap memiliki benang merah yang tegas, yaitu perhatian yang mendetail pada teknis dan kenyamanan Anda yang memakainya. (SIR). Foto: Masari.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA