Dior Caro, Sentuhan Klasik Dalam Tas Mungil Multifungsi
Koleksi Dior Cruise 2021 rancangan Maria Grazia Chiuri menyuguhkan tas mungil yang anggun penuh dengan ciri khas sang rumah mode.
30 Dec 2020




Koleksi Dior Cruise 2021 yang dihadirkan oleh, Maria Grazia Chiuri menjadi bentuk penghargaannya akan keindahan dan keahlian teknik craftmanship Puglia. Tak hanya terlihat melalui koleksi busananya, namun sang Direktur Artistik turut menghadirkan beberapa aksesori yang memperlengkap penampilan. Tersedia mulai tanggal 2 Januari 2021, Dior Caro membawakan sentuhan klasik nan elegan yang diwujudkan dalam sebuah tas mungil multifungsi.
 
Tas berbentuk persegi panjang ini hadir dalam balutan kulit domba, hadir dengan ciri khas quilting sang rumah mode yang disebut Cannage. Pola yang terinspirasi oleh kursi rotan di studio Dior ini melambangkan objek idaman pada banyak tas kulit yang dipersembahkan oleh Dior.
 


Tas ini hadir dengan beberapa variasi warna seperti hitam, abu-abu, biru langit, latte, hingga hijau mint.  Dilengkapi dengan emblem logo “CD” berlampis emas yang menjadi ciri khas sang rumah mode asal Perancis ini.
 
Hadir dalam dua ukuran, Dior turut menghadirkan versi mini Dior Caro yang berbalutkan bahan dan warna denim, sherling yang dikelilingi oleh bulu halus, serta Tie & Dior yang ikonis. Foto: Dok. Dior.

 

 

Author

DEWI INDONESIA