Dior Luncurkan Koleksi Kapsul Air Dior
Akhirnya kamu bisa mendapatkan sepatu hasil kolaborasi ikonis, Air Jordan 1 OG Dior
25 Jun 2020


Kim Jones membuat heboh jagat streetwear lewat gelaran peragaan Dior Fall 2020 Men’s di Miami akhir tahun silam. Salah satu sebabnya ialah kolaborasi yang ia lakukan dengan Jordan Brand untuk menghandirkan sepatu ikonis basket ikonis Air Jordan dengan citarasa Dior.

Maka lahirlah Air Jordan 1 OG Dior, dan linimasa media sosial serta merta dibanjiri foto-foto dari sneakers ikonis tersebut. Tak hanya sepatu, Kim Jones juga melahirkan koleksi kapsul Air Dior.

Kini, koleksi sneakers ikonis tersebut akan diluncurkan dalam versi low-top dan high-top lewat exclusive online experience. Tepatnya lewat microsite yang akan diluncurkan kemudian, atau dalam platform WeChat khusus bagi konsumen di China, kamu akan diundang untuk melakukan registrasi dan dijamin akan mendapatkan sepasang sneakers ini.

 

Ketika registrasi, kamu hanya tinggal memasukkan model yang diinginkan (low-top atau high-top), ukuran, serta lokasi pengambilan (pop-in atau pop-up store). Setiap orang hanya boleh mendaftarkan dirinya sekali dan hanya di satu butik. Jika kamu memang sudah menanti-nantikan koleksi ini, maka bersiaplah. Sebab pembelian di pop-in dan pop-up store Dior pun hanya bisa dilakukan setelah melakukan registrasi di microsite ini.

Dior juga akan menyediakan sepatu-sepatu ini di beberapa butiknya secara terbatas. Mereka bisa didapatkan dengan metode first come, first served berdasarkan siapa yang lebih dulu melakukan registrasi. Dior kemudian akan memilih beberapa orang beruntung untuk mengunjungi butik Dior terpilih untuk bisa membeli sneakers tersebut lengkap dengan jadwal pengambilan serta Unique QR Code sebagai alat verifikasi identitas. Nantinya kamu juga mesti menunjukkan kartu identitas yang masih valid.

Sementara untuk koleksi kapsul Air Dior yang lain. Mulai dari ready-to-wear hingga aksesoris, mulai bisa kamu dapatkan mulai Juli 2020 di pop-in stores dan dua pop-up stores yang terletak di Selfridge Corner Shop, London dan Taikoo Li, Chengdu. (SIR). Foto: Dior.


 

 


Topic

Fashion, Dior, Air Jordan

Author

DEWI INDONESIA