Dior Mempersembahkan The Lady Dior Savoir-Faire
Melihat lebih dalam koleksi tas terbaru dari Dior yang bertajuk The Lady Dior Savoir-Faire
5 Apr 2019


1 / 4

Penuh inspirasi, begitulah jika kita melihat beberapa koleksi yang dikeluarkan dari brand ternama asal Prancis, Dior. Mereka memang selalu menuangkan karya yang dapat menjadi salah satu koleksi yang memiliki kesan mendalam untuk para penggemar karya rumah mode ini.

Kali ini mereka pun  kembali mengeluarkan sebuah koleksi bertajuk The Lady Dior Savoir- Flaire dengan desain yang menarik. Tas dengan potongan klasik ini memang dibuat dengan mendetail melalui tangan-tangan perajin atau ahli dari sebuah tas. Sehingga tas ini tercipta dengan sangat sempurna.

Tas klasik ini juga terbuat dari kulit pilihan yang berkualitas dan dijahit dengan sangat mendetail, selain itu mereka juga memberikan desain yang menarik melalui pola-pola dan grafik yang unik ke dalam tas ini. Dan melalui tas ini Dior juga membuktikan bahwa sebuah produk bisa tercipta melalui sebuah tangan dengan kerja keras yang tinggi tanpa memerlukan sebuah mesin yang banyak digunakan oleh brand lain di zaman yang modern ini.(AY) Foto:Dok Dior

 

Author

DEWI INDONESIA