Do It Yourself dengan Sepatu Puma X Chinatown Market
Mengadaptasi budaya do-it-yourself khas Chinatown Market, Puma mengeluarkan koleksi sepatu yang vibrant dan fun.
6 Aug 2019


PUMA Suede Chinatown Market yang terinspirasi dari budaya DIY.


Puma merilis koleksi hasil kolaborasi terbarunya bersama Chinatown Market. Koleksi ini memodifikasi siluet dan detil pada salah satu sepatu ikonis Puma, Puma Suede dengan menambahkan elemen yang bisa ditempel-pasang sesuai dengan kepribadian masing-masing pengguna.
 
Puma Suede Chinatown Market ini hadir polos dalam tiga tampilan, hitam, putih, serta kotak-kotak hitam-kuning. Namun di bagian samping sepatu yang biasanya menampilkan motif garis khas Puma, diisi oleh perekat untuk menempelkan motif garis yang sama hasil desain Chinatown Market.
 
Nantinya Anda bisa menggonta-ganti strip tersebut sesuai dengan gaya dan kepribadian. Ada tiga strip yang ditawarkan, strip warna pelangi, motif kotak-kotak kuning dan hitam, serta strip polos warna hitam dan putih.
 
Hal ini terinspirasi dari budaya do-it-yourself yang selama ini menjadi khasi desain Chinatown Market. Dari segi desain, desainer sekaligus penggagas Chinatown Market Mike Cherman tetap mengedepankan karakternya yang berani dengan grafik yang vibrant dan fun.
 
Bagi para pencinta sneakers dan street wear Puma Suede Chinatown Market sudah bisa Anda peroleh di gerai PUMA Select Pacific Place, PUMA Select Senayan City, Seek, dan Dope and Dapper mulai 9 Agustus 2019. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Puma.)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA