Dua Brand Lokal “Streetwear “Indonesia akan Tampil di Trade Show AGENDA di Amerika Serikat
Gabster Fashion Consulting akan membawa dua streetwear brand lokal, Vercline dan Untold, untuk memamerkan karyanya di ajang trade show terbesar di dunia, AGENDA di Sands Expo, Las Vegas.
2 Aug 2019


Friday Pop Up merupakan sebuah platfor, kreatif untuk brand fashion lokal yang dipersembahkan oleh GABSTER Fashion Consulting dan Ideaventiure.

Salah satu rangkaian dari Friday adalah Friday Talks, sebuah talkshow yang menghadirkan tokoh tokoh dari dunia mode atau tokoh tokoh yang berhubungan dengan tema dari Friday Talks, di mana ke depannya acara Friday Talks akan mengangkat tema yang berbeda beda.

Friday Talks pertama kali diselenggarakan pad Jumat 28 Juni 2019 lalu, di Sukor Sekuritas, Sahid Sudirman centre, Jakarta Pusat. Tema yang pertama kali diangkat saat itu adalah “Sustainable Fashion 101” dengan menghadirkan narasumber Gabriella Sheena, CEO & Founder Gabster Fashion Consulting, Melinda Amalia dari Linean, Rowland Asfales dari Pijak Bumi dan Faiza Fauziah dari Waste4Change.

Dan kali ini untuk kedua kalinya, Kamis (1/8/2019), di Sukor Sekuritas lantai 12, Friday mengadakan konferensi pers “Road to Agenda : Going Global” yang membahas tentang industry streetwear fashion di Indonesia yang saat ini sedang mengalamai kemajuan yang begitu pesat.

Kembali Friday Talks mendatangkan Gabriella Sheena sebagai narasumber, yang sudah banyak berpengalaman berkecimpung di pasar global.

“Kita itu sebagai company memiliki misi untuk bisa membawa dan melihat brand lokal berkembang di pasar modal. Kali ini kita berkesempatan dan kita akan bawa nama baik Indonesia dikancah dunia,” tutur Gabriella Sheena.



Sebagai Perusahaan konsultan fashion pertama di Indonesia, Gabster Fashion Consulting akan membawa dua streetwear brand lokal, Vercline dan Untold, untuk memamerkan karyanya pada ajang trade show terbesar di dunia, AGENDA.

Acara tersebut akan diselenggarakan di Sands Expo, Las Vegas , Amerika Serikat pada 12-14 Agustus 2019 mendatang dan akan diikiti banyak fashion brand dari seluruh dunia.

“Saya berharap dapat mempertemukan Vercline dan Untold dengan buyer, influencer, department stores partner dank lien yang berpotensi dari seluruh dunia,” jelasnya lagi.

Fernando Bunadi sebagai founder dari Vercline dan Yung, founder Untold juga turut hadir mengisi sesi dari Friday Talks untuk berbagi wawasan dalam membangun brand lokal yang mampu go internasional, serta menceritakan persiapan merekadalam menyambut AGENDA.

Friday Talk juga turut menghadirkan narasumber Elden, founder dari Not For People, dan Yudhi Febriantono dari Unionwell yang berbagi mengenai pengalaman dalam membawa brand miliknya ke international trade show.
 

 

Author

DEWI INDONESIA