Eksplorasi Kosmopolitan pada Koleksi Sepatu Geox Autumn-Winter 2019/2020
Geox mempresentasikan koleksi Autumn-Winter 2019/2020 pada pembukaan gerai toko barunya Grand Indonesia, November lalu.
4 Dec 2019


1 / 11

Geox menghadirkan pencampuran multikultur kosmopolitan antar budaya barat dan timur pada masa lalu hingga kini. Pada koleksinya untuk musim autumn-winter 2019/2020 ini, ia memadankan esensi elegan Italia dengan perpaduan warna yang estetik.

Dengan sepatu produksinya yang didapuk ‘bisa bernapas’ ini, Geox Respira menampilkan presentasi fitur breathable system yang dapat membuka sedikit ruang pertukaran udara saat memakai koleksi sepatunya.

Ia tidak hanya menghadirkan fitur bernapas ini sebagai pelengkap, tetapi menjadi komponen utama dan keunggulan yang patut diusung secara berkala. Baik akan secara sadar dapat berguna maupun tidak.

Pada koleksi kali ini bukan hanya itu yang dipamerkan, melainkan beragam model yang turut dikeluarkan. Mulai dari model boots, sneakers, high heels, flat shoes, hingga pantofel. Koleksinya juga tidak membatasi identitas pria maupun wanita.

 

Penampakan lubang-lubang pada bagian bawah sepatu adalah fitur breathable system yang diusung Geox pada beberapa koleksinya.

 

Untuk pewarnaan sendiri, Geox autumn-winter 2019/2020 terlihat menggarisbawahi eksplorasi pada warna emas dan cokelat yang dominan. Namun, pemakaian warna tersebut diaplikasikan secara simpleks dan mengadaptasi warna dasar hitam sebagai bagian aman seluruh warna dalam koleksi.

Warna-warna seperti hijau neon juga turut dipakai dalam beberapa koleksi sepatu, dengan tidak menjadikannya peran utama. Seringkali dapat ditemukan pada material pendukung, seperti tali sepatu, midsole, hingga outsole.

Terlepas dari fitur sepatu ‘bernapas’ yang kian digaungkan, Geox sebetulnya telah menghadirkan deretan desain koleksi yang berani dengan pola warna kontemporer yang menyenangkan. (FH) Foto: GEOX


 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA