Teknologi dan Talenta Indonesia dalam Kilau Emas Hartadinata
Diproduksi oleh orang-orang berbakat dari Indonesia, emas Hartadinata berkilau cantik melalui beragam variasi yang dihadirkannya.
21 Jan 2021



Semua orang pasti tahu betapa berharganya emas. Sejak zaman prasejarah, logam mulia ini telah ditempa untuk dijadikan perhiasan hingga kemudian dijadikan sebagai alat tukar. Emas juga begitu berharga karena sifatnya yang tangguh, tidak dapat pudar dan tahan korosi.
 
Semakin memancarkan keindahannya, emas, melalui desain yang dibuat oleh talenta dalam negeri serta teknologi canggih, Hartadinata mempersembahkan seri Zodiac, Eternity, dan  DYCA sebagai koleksi perhiasan teranyarnya.
 

Sebagai produsen perhiasan emas selama lebih dari 20 tahun di Indonesia, Hartadinata memiliki jaringan bisnis yang luas dan terintegrasi dari manufaktur, penjualan grosir, hingga retail. Perpaduan keahlian serta kreativitas menghasilkan beragam bentuk perhiasan emas seperti gelang, cincin, kalung, dan lain sebagainya.
 
Seri Zodiac menyasar generasi milenial. Tampil minimalis, seri ini tersedia dalam bentuk kalung yang terinspirasi dari 12 rasi bintang yang menggambarkan karakter setiap pemakainya. Sedangkan Eternity dirancang untuk mewakili perayaan cinta. Cincin pernikahan yang mengandung emas persembahan Hartadinata dipercaya sebagai simbol keabadian dan kesetiaan dari kedua mempelai. Cincin pernikahan Eternity hadir dengan delapan varian ukuran.



Dynamic Casting Technology (DYCA) menggunakan teknologi manufaktur terbaru. Koleksi DYCA punya desain eksklusif yang memberikan perhatian pada setiap detail ukirannya. Tak heran jika seri ini dapat menciptakan kilau yang berbeda dan kemewahan  mengesankan.
 
Tak henti menelurkan inovasi, Hartadinata juga menghadirkan produk Logam Mulia. Filosofi Mulai dari kecil, mulai dari diri sendiri, mulai sekarang! bertujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menabung emas demi masa depan.


Hartadinata menyediakan logam mulia mulai dari pecahan kecil 0,1 gram hingga 100 gram. Walaupun demikian, kualitas tetap utama. Logam mulia Hartadinata memiliki kadar emas 24 karat dengan kemurnian 999,9 persen. (WHY) Foto: Hartadinata

 

 

Author

DEWI INDONESIA