Emma Watson Masuk Board of Directors Kering
Emma Watson ditunjuk sebagai satu dari tiga anggota baru Board of Directors Kering
17 Jun 2020



Grup perusahaan barang mewah, Kering menunjuk tiga anggota baru untuk masuk ke Board of Directors. Aktris Emma Watson menjadi salah satunya. Sementara dua orang lainnya adalah Jean Liu, Presiden Direktur Didi Chuxing, aplikasi pencari kendara asal China, dan Mantan Chief Executive Credit Suisse Group, Tidjane Thiam.

Penunjukan ini Sudah secara resmi disetujui dalam rapat pemegang saham Kering pada 16 Juni 2020. Selain sebagai anggota baru Board of Directors, Emma Watson juga dipercaya untuk menjadi Chair of the Sustainability Committee Kering di dalam Board of Directors. Sementara Tidjane dipercaya juga ditunjuk sebagai Chair of the Audit Committee.

Selain malang-melintang di dunia seni peran, Emma memang juga aktif berorganisasi lewat kegiatan-kegiatan aktivismenya. Beberapa gerakan yang pernah ia inisiasi antara lain gerakan HeForShe yang mempromosikan keterlibatan laki-laki dalam gerakan kesetaraan gender. Inisiatif tersebut kemudian membuatnya masuk dalam daftar 100 perempuan paling berpengaruh Times pada 2015. Ia juga sempat menjabat sebagai Entertainment Steering Committee Time’s Up yang membawa gerakan itu ke Inggris lewat gelaran BAFTA.  (SIR.) Foto: Dok. Istimewa.



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA