Excited! Brightspot Market Kembali Hadir untuk Tahun yang Ke-10
Di tahun ke-10 penyelenggaraannya Brightspot Market membuktikan diri sebagai platform bagi para pelaku industri kreatif muda Indonesia
4 Oct 2019


1 / 4
Tak terasa Brightspot Market menginjak tahun yang ke-10. Perjalanan ini mereka sebut sebagai “a decade of moving culture forward”—satu dekade memajukan kebudayaan. Bermula dari 25 tenant dan 5.000 pengunjung pada 2009, salah satu pionir curated market di Indonesia ini berkembang hingga berhasil melibatkan 170 tenant dan menarik 72.000 pengunjung pada 2018 lalu. Tahun ini, di edisi perayaan satu dekade mereka, Brightspot Market menghadirkan 240 tenant selama 3-6 Oktober 2019 di District 8, SCBD.

Ratusan tenant tersebut tersebar di tiga lantai District 8. Anda bisa menjumpai ragam tenant pakaian, makeup, aksesori, dan grooming di lantai 1 dan lantai 2. Sementara lantai 3 didedikasikan untuk para tenant F&B bagi Anda yang butuh asupan energi tambahan.

Tak hanya pengalaman belanja “all things cool”, Anda juga bisa menghadiri beberapa sesi konferensi di gelaran edisi spesial anniversary mereka ke-10 ini. Ada pula arena roller blade dari Super Sonic dengan nuansa 1980-an yang kental.

Pengembangan lainnya yang dilakukan Brightspot Market adalah dengan menyiapkan aplikasi. Anda bisa mengunjungi curated market ini secara gratis dengan mengunduh dan melakukan registrasi melalui aplikasi resmi Brightspot tersebut. Kali ini Brightpot juga menggandeng Lazada sebagai partner resmi. Oleh karena itu, Anda juga bisa berbelanja tanpa repot dan takut kehabisan stok. Dengan aplikasi Lazada, Anda bisa melakukan transaksi pembelian di gelaran ini dan memilih untuk mengirimkan barangnya langsung ke rumah.

Selain Lazada, Dana juga menjadi partner lain Brightspot Market ke-10. Pastikan Anda mengunduh aplikasinya dan melakukan transaksi melalui Dana untuk mendapatkan berbagai promosi dari ratusan tenant di Brightspot kali ini. Tunggu apa lagi, jangan lewatkan gelaran Brightspot Market 10 Year Anniversary! (SIR). Foto: Brightspot Market.

 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA