Excited! Kolaborasi Nike x Stranger Things akan Segera Diluncurkan
Dengan latar era 1980-an yang bersejarah dalam Stranger Things, koleksi ini akan menampilkan lagi archive Nike dengan sentuhan baru.
18 Jun 2019


Nike x Stranger Things akan segera menuju Hawkins. (Foto via Nike/ZenoGroup)



Nike akan berkolaborasi dengan Stranger Things untuk meluncurkan kembali koleksi yang terinspirasi dari siluet klasik sepatunya pada era 1985 dengan latar belakang Hawkins, Indiana, latar utama dari serial televisi hits ini.

Koleksi ini akan terdiri dari rangkaian Cortez, Blazer dan Tailwind. Tiga seri ini dianggap memberikan kesan otentik yang sesuai dengan latar cerita Stranger Things pada dekade 80-an.
 
Warna dan maskot Hawkins muncul dalam koleksi ini. (Foto: Nike/Zeno)


Rilisan pertama dari koleksi kolaborasi ini menggabungkan skema warna hijau dan oranye Hawkins serta maskot Harimau dalam pakaian dan juga alas kaki. Sweat suit dan t shirt yang dirilis membawa nuansa phys-ed ala Amerika di tahun 1980-an yang klasik beserta tiga model sepatu yang sesuai dengan tema.

 
Siluet klasik Nike mewarnai koleksi ini. (Foto: Nike/Zeno)



Produk ini sendiri juga akan diluncurkan pada 27 Juni 2019. Sedangkan untuk seri berikutnya dari kolaborasi ini akan diluncurkan pada 1 Juli dengan julukan OG Pack. Nantinya, setiap sepatu akan membawa skema warna merah, putih dan biru, yang mengingatkan akan perayaan Hari Kemerdekaan 1985.

Tahun 1985 juga menjadi tahun penting bagi Nike. Karena di tahun inilah visualisasi dari seri ‘Air’ mulai diwujudkan, dan Dunk menjadi seri ikonis yang muncul di lapangan basket.
 

 

Author

DEWI INDONESIA