Frank & Co. Rayakan Hari Jadi ke-27
Frank & co. Jewellery baru saja merayakan hari jadi ke-27 berkarya dengan menghadirkan koleksi spesial berupa koleksi ikonik dengan desain baru
23 May 2023



Frank & co. Jewellery baru saja merayakan hari jadi ke-27 berkarya. Sebagai jewellery house yang memiliki sebanyak 45 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, Frank & co. terus berkomitmen untuk mempersembahkan karya-karya perhiasan terbaik serta mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai keindahan dan makna dari perhiasan itu sendiri. Perayaan hari jadi yang meriah ini juga dilengkapi dengan didirikannya instalasi seni digital 360 dengan tampilan yang megah yang memamerkan perhiasan spesial dengan mengusung tema “Dazzling Temptation”.


Dalam perayaan ini juga  Frank & co. turut meluncurkan koleksi spesial berupa koleksi ikonik yang memiliki desain baru, yaitu Frank Fire Peony dan Frank Deer. Koleksi ini dipilih sesuai dengan detail representasi hari jadi Frank & Co. yang ke-27, yakni bunga peony dan rusa. Peony sendiri merupakan lambang dari kecantikan dan keberuntungan. Sedangkan rusa adalah simbol ikonik dari Frank & co. yang menjadi lambang dari keanggunan. 



Koleksi Frank Fire Peony ini terdiri dari cincin wanita, anting, bangle, dan pendant yang dilengkapi dengan berlian Frank Fire. Sedangkan Frank Deer, yang mempunyai desain ikonik rusa terdiri dari sepasang anting, sepasang mismatch earrings, dan single earring dengan plain gold.


Ada pula produk spesial Carisse yang mengusung detail aksen rusa secara lebih unik. Aksen rusa ini didesain dengan lebih simple dan elegan, sehingga memberikan kesan yang klasik dan tak lekang oleh waktu. Koleksi ini dilengkapi dengan berlian Frank Fire sebagai material utama, terdiri dari beberapa set perhiasan berupa kalung, liontin, anting-anting, bangle, bracelet, dan cincin wanita.



 

 

CARRA NETHANIA

Foto: Frank & Co.

 

Author

DEWI INDONESIA