Fun! MIWA Luncurkan Koleksi Resor yang Penuh Warna
Mira Hoeng meluncurkan koleksi resor perdana sekaligus merayakan ulang tahun MIWA yang ke-3
17 Jul 2019


1 / 5
Desainer Mira Hoeng meluncurkan koleksi resor perdana untuk brand mode garapannya, MIWA. Koleksi ini terdiri dari baju atasam gaun, bawahan, serta alas kaki dengan sentuhan motif khas MIWA yang ceria.
 
Kali ini seluruh pakaian dalam koleksi resor MIWA hadir dalam 8 macam motif yang terinspirasi dari dunia bawah laut, khususnya koral. Koral menjadi inspirasi utama koleksi ini karena dipercaya sebagai simbol kecantikan yang unik. Ia juga dipercaya melambangkan kesuburan, kebangkitan spiritual, dan transformasi menuju kebahagiaan. Di alam bebas pun koral berperan sebagai pelindung bagi makhluk-makhluk laut.
 
Dengan visi itulah, Mira Hoeng lalu menyusun koleksi bertajuk “Raksana: Protection”. Filosofinya koleksi ini dapat “melindungi” pemakainya dari hawa negatif dengan terus memberikan kesan positif lewat warna-warnanya yang cerah.
 
Peluncuran ini juga sekaligus merayakan ulang tahun MIWA yang ke-3. “Penambahan koleksi MIWA ini menandakan berkembangnya MIWA dalam berkarya dalam menghasilkan beragam jenis desain,” ungkap Mira. Ia juga menyatakan koleksi barunya ini juga menandakan optimisme MIWA di masa yang akan datang. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. MIWA)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA