Gaya Abadi Khas Italia Pada Koleksi Tod’s Spring/ Summer 2020
Elegansi dari gaya modern terpancar pada rangkaian koleksi terbaru Tod’s Spring/ Summer 2020, yang berbasis pada tradisi Italia dalam kemewahan bersahaja.
13 Jan 2020


 

 

Dalam rangkaian koleksi Tod’s Spring/ Summer 2020 ini keindahan dari craftsmanship yang tercipta melalui material kulit sangat terasa kuat. Desain yang ‘bersih’, dalam potongan minimalis memberi porsi utama bagi material kulit untuk tampil unjuk gigi membawa tradisi Italia yang khas.
 
Kepiawaian dalam mengolah teknik menciptakan  bentuk-bentuk artsy yang memperkaya koleksi Tod’s Spring/ Summer 2020 ini secara estetis. Bisa dilihat di antaranya  dimana material kulit nappa intarsia diolah dalam bentuk lipit-lipit yang lembut seperti satin, atau corak tie dye pada material kulit, hingga kulit poni yang dijalin dengan teknik makrame.   

 
 
Walau koleksi musim panas, namun gaya tumpuk yang lebih ringan terlihat nyaman pada padu padan yang dihadirkan Tod’s. Rok lipit-lipit yang dikenakan dengan sebentuk gaun dengan bagian bawah terbuka simetris memberi efek feminin dinamis. Jaket dan mantel hadir dalam struktur tegas namun terasa nyaman untuk bergerak.
 

Dari pilihan warna yang dihadirkan pada koleksi Spring/ Summer 2020 ini, juktaposisi warna terasa segar, lembut, namun kuat dengan imbuhan warna dasar. Misalnya dari palet warna khas kulit kecokelatan disandingkan dengan corak grafis hitam putih. Unsur segar dari warna-warna pastel seperti biru muda, kuning muda, hingga tambahan aksen dalam warna cerah menguatkan gairah musim ini. Bagaimana dengan koleksi aksesorisnya?
 

 


Topic

Koleksi Tod\'s Spring/ Summer 2020

Author

DEWI INDONESIA