Gaya Abadi Khas Italia Pada Koleksi Tod’s Spring/ Summer 2020
Elegansi dari gaya modern terpancar pada rangkaian koleksi terbaru Tod’s Spring/ Summer 2020, yang berbasis pada tradisi Italia dalam kemewahan bersahaja.
13 Jan 2020



 

Aksesoris Tod’s Spring Summer 2020


Pada aksesoris yang dihadirkan pada koleksi Tod’s Spring/ Summer 2020, gaya kontemporer dari berbagai teknik menjadi fokus unik yang melengkapi keseluruhan tampilan. Teknik pengerjaan tangan pada pembuatan sadel yang otentik, jahitan san crispino sebagai aksen pada alas kaki berwujud slip-on juga sepatu kitten heel, memperkaya detail. Musim ini juga diperkaya dengan elemen kilau kemewahan yang secara unik hadir pada loafers dalam kulit metalik.
 
 
 
Huruf T baru yang ikonis terlihat hadir membawa penanda sekaligus makna yang lebih dalam. Selain T untuk Tod’s, T disini mengemban makna tradition (tradisi), talent (talenta), dan time (waktu). Tradisi dari savoir-faire atau pengerjaan teknik yang khas sebagai ekspresi sejati dari individualitas kontemporer, talenta baru sebagai aset yang terus berkembang, serta modernitas dalam menangkap esensi waktu yang terus berjalan dan menjadikannya terus abadi. Menciptakan masa depan dengan basis tradisi kemewahan khas Italia yang tak lekang oleh waktu. (EM) Foto: dok. Tod’s.
 
 
 

 

 


Topic

Koleksi Tod\'s Spring/ Summer 2020

Author

DEWI INDONESIA