Koleksi Spring / Summer 2020 Aigner, Sisi Klasik Dalam Kemas Feminin Modern
Koleksi Aigner Spring/ Summer 2020 yang mengangkat tajuk Divine
10 Jan 2020



 
Dalam kehangatan cahaya mentari Italia, didukung oleh keindahan Villa Cortine di Sirmione yang berada di ujung selatan Danau Garda, rangkaian koleksi terbaru Aigner Spring/ Summer 2020 tersaji dengan sempurna. Koleksi warna hangat dan natural, serba cokelat muda seakan menjadi kanvas bagi pemilihan corak dan warna serta koleksi aksesori dari musim terbaru yang dihadirkan.
 
Direktur Kreatif Aigner, Christian Alexander Beck mempersembahkan koleksi ini sebagai penghormatan akan keindahan dan kecantikan sosok wanita. Cerminan dari keindahan klasik yang diwakili oleh rancangan gaun-gaun panjang flowy yang ringan melambai khas musim panas, berpadu dengan material kain-kain halus yang sangat feminin. Dalam palet warna senada yang didominasi oleh pilihan warna monokrom kecokelatan, tekstur yang tercipta dari pemilihan beberapa material yang berbeda seakan memberi aksen. Dalam koleksi busana musim panas ini Christian Alexander Beck juga memasukkan detail lipit, baik yang sangat rapat hingga yang membentuk rimpel dalam pola gaun panjang juga celana berpipa lebar yang memancarkan keanggunan.
 

Permainan warna pada busana diciptakan dengan semarak melalui kehadiran handkerchief dress atau gaun dengan pola potongan menggunakan helaian dan corak scarf yang khas, dengan tali pada bahu yang unik, yaitu dari untaian rantai dari material resin bercorak kulit penyu. Efek ringan dan penuh warna yang hangat seakan mewakili hangatnya musim yang akan datang.
 
Kesempurnaan pada rangkaian koleksi Aigner Spring/ Summer 2020 ini tak lepas dari tampilan aksesori yang menambah kesempurnaan. Jika material kain halus dan berkilau memberi sisi keanggunan yang kuat, maka tambahan perhiasan dalam warna keemasan memperkuat citra wanita urban yang modern, pencinta keindahan dan kemewahan. Tumpukan kalung, gelang, juga arloji wanita serta anting yang menggantung akan menyempurnakan tampilan Anda.

 

 
Dalam bidikan foto kampanye karya fotografer Andreas Ortner, supermodel Anna Mila Guyenz, Aira Ferreira, dan Lupina Wang berhasil merangkum seluruh keindahan dari koleksi Aigner Spring/ Summer 2020. Keindahan alam yang melatari dengan taman yang bersebelahan dengan teras kecil yang mempesona di Villa Cortine merefleksikan warna-warna hangat nan elegan yang terlihat harmonis dengan fasad batu pasir bergaya neoklasikal.


Tak ketinggalan koleksi tas favorit dari Aigner yang hadir dalam modifikasi warna dan material terbaru. Pada seri tas Vicenza, hadir warna-warna netral seperti hitam, beige, dan off white. Aksen corak kulit penyu pada tali rantai dan buckle penutup memberi keindahan alami yang eklektik. Aksen corak kulit penyu ini juga menjadi aksen pada seri sepatu yang serasi.
 

Untuk pencinta corak monogram, Aigner menghadirkan seri tas Grazia dalam rona warna hangat merah marun yang elegan. Logo mungil Aigner yang ikonis serta tali rantai berwarna emas mempertegas elegansi serta siluet klasik yang menjadi DNA Aigner.
 

 
Sebentuk tas jinjing dalam siluet minimalis yang menjadi seri tas favorit dari Aigner, tas Cybill, hadir dalam monokromatik warna off white yang akan serasi dengan berbagai pilihan corak dan warna busana Anda. Pada koleksi terbaru ini, seluruh permukaan tas Cybill memiliki tekstur emboss yang membentuk monogram Aigner.  

 

 
Bagi pribadi dinamis, seri tas Monaco dalam siluet setengah lingkaran akan memberi tampilan chic dan stylish. Tas ini membawa siluet modern yang sangat praktis dan efisien dalam mobilitas aktivitas keseharian yang padat. Pilihan warna kecokelatan adalah pilihan favorit yang sangat mudah disesuaikan dalam berbagai suasana baik kasual maupun formal.

 

 
Sisi klasik Aigner tak membuatnya hanya meluncurkan berbagai koleksi tas dalam palet warna netral. Untuk menambah warna pada tampilan, seri tas Genoveva dalam material kulit dan aksen kulit croco pun dihadirkan. Playful dan segar. Tali rantai yang panjang memungkinkan tas Genoveva ini dipakai dalam berbagai cara, dijinjing, diselempangkan, juga dipakai sebagai belt bag.

 

 
Dan terakhir, hadir tas Mina untuk menemani kesempatan formal. Seri tas Mina ini memiliki siluet minimalis dan mungil. Tali rantai serta buckle pengunci dari logam keemasan, serta pilihan warna hitam dan juga perpaduan emas dan perak yang berkilau akan memberi sentuhan elegan pada tampilan formal. Tas Mina turut melengkapi persembahan rangkaian koleksi Aigner Spring/ Summer 2020 yang akan menyemarakkan musim panas Anda. (EM) Foto: Aigner.

 
 


 

 


Topic

Koleksi Aigner Spring/ Summer 2020

Author

DEWI INDONESIA