Jamuan Cantik Kolaborasi Tory Burch dan Fairmont Jakarta
Kolaborasi Tory Burch dan Fairmont Jakarta menciptakan Afternoon Tea Set
13 Mar 2020



Sebuah kolaborasi keindahan dan rasa dilakukan oleh Tory Burch dan Fairmont Jakarta menyambut koleksi spring/ summer 2020 yang telah tiba. Selama kurang lebih satu bulan, tepatnya mulai dari tanggal 10 Maret hingga 10 April 2020, dihadirkan Tory Burch Afternoon Tea Set di Peacock Lounge – Hotel Fairmont Jakarta.

Satu set kudapan cantik yang dihadirkan secara ekslusif membawa keceriaan khas koleksi Tory Burch di musim semi ini. Dihadirkan dalam sebuah laci perhiasan berlapis material kulit dalam warna putih yang elegan, dengan bagian atas berpenampang kaca yang menyajikan lebih dari 20 kudapan manis dan gurih, ditambah trio savoury di piring putih, serta dua jenis teh pilihan.

Dalam set jamuan ini, kurasi menu dilakukan secara bersama-sama antara tim Tory Burch dengan Fairmont Jakarta. Set menu yang dibuat spesial oleh Executive Pastry Chef Sapto Wibowo dengan timnya ini menyajikan mulai dari Earl Gray dan Green Tea Praline, berbagai cake di antaranya Baked Cheese Cake, Mandarin Opera, juga berbagai kudapan seperti Scones with Jam and Clotted Cream, Lemon Zepole, Red Velvet Madeline, Chocolate Coffee Luwak, Creamy Raspberry, Orange Almond Macaron, Lemon Chocolate Milk Creamuex, dan Green Tea Chocolate Delight. Untuk kudapan gurih, dihadirkan Asparagus Aged Beef, Cream Cheese Stuffd Salmon, Avocado and Cheese Sandwich, Quiche, Bitterballen, dan Fish Finger. Untuk pilihan teh, Peacock Lounge memiliki variasi 30 jenis teh mulai dari teh hijau, herbal, hingga teh buah-buahan.  


 


Peacock Lounge seakan menjadi etalase sempurna bagi koleksi terbaru Tory Burch spring/ summer 2020. Sebuah meja panjang di tengah ruangan ditata apik berbagai koleksi terbaru Tory Burch spring/ summer 2020. Koleksi sepatu, tas, dan aksesori juga ditata apik di rak dinding yang terletak di dinding bar utama. Dalam koleksi terbaru ini warna-warna cerah menyemarakkan musim yang telah berganti. Warna-warna ini diaplikasikan ke kreasi kudapan manis dalam set jamuan teh tersebut. Terlihat juga corak floral dimana-mana, begitu juga dengan edible flowers yang mempercantik penampakan kue.

Dalam tema koleksi spring/ summer 2020 ini Tory Burch sangat terinspirasi dari Diana Spencer atau dikenal dengan sebutan Lady Di. Spiritnya seakan tak pernah pudar, memberi inspirasi kepada wanita melalui intelegensi, keberanian, serta jiwa sosialnya. Dalam rangkaian koleksi spring/ summer 2020 ini Tory Burch mempersembahkan bunga-bunga khas taman di Inggris serta sedikit sentuhan gaya era 80-an.

Tory Burch Afternoon Tea bisa dinikmati setiap harinya mulai dari pukul 1 siang hingga 5 sore, dengan harga IDR 588.000++ per set sudah termasuk dua gelas teh atau kopi. Setiap tamu yang menikmati paket ini akan mendapatkan voucher up to IDR 2.000.000 yang dapat digunakan untuk berbelanja di Tory Burch Plaza Senayan. (EM) Foto: EM, dok. Tory Burch

 

 


Topic

Afternoon Tea Set kolaborasi Tory Burch dan Fairmont Jakarta

Author

DEWI INDONESIA