Gucci Membuka Butik Barunya di Plaza Senayan
Gucci siap menyambut para pelanggannya dengan interior yang intim dan misterius
1 Oct 2019


1 / 4
Gucci membuka butik barunya di Plaza Senayan, Jakarta. Di area toko seluas 2.036 meter persegi ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai aksesori baik untuk laki-laki maupun perempuan. Entah itu tas tangan, sepatu, produk-produk kulit, kacamata, atau pun jam tangan.

Interior yang intim dan misterius akan menyambut Anda ketika menjejakkan kaki ke area toko. Elemen-elemen seperti sofa beledu dan perabot kayu vintage warna gelap berpadu dengan material-material yang lebih industrialis seperti paku keling menekankan efek itu dengan kombinasi kesan industrial dan romantis.

Padu padan berbagai elemen yang kontras ini merefleksikan nilai-nilai Gucci yang hendak menggelitik rasa ingin tahu dan mengundang siapa pun yang datang untuk mengeksplorasi tiap-tiap sudut toko. Oleh karena itu Gucci menyebut tiap-tiap butiknya adalah “cabinet of curioustiy” alias kabinet akan rasa ingin tahu.

Pilihan interior ini juga untuk menegaskan karakter eklektik Gucci. Kombinasi-kombinasi perabot dengan material berlawanan juga dihadirkan untuk memperkuat tema misterius yang diusung Gucci untuk butik barunya ini. Sementara untuk menegaskan kesan kontemporer, Gucci meletakkan perabot-perabot di tokonya secara strategis sehingga menciptakan ruang yang lengang dan dramatis.

Datang dan lihat sendiri pengalaman berbelanja yang intim dan penuh misteri di butik baru Gucci di Plaza Senayan. (SIR). Foto: Gucci.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA