H&M Rilis Koleksi Khusus Berkolaborasi dengan Helena Christensen
Lewat koleksi kolaborasi terbarunya, H&M hadirkan rangkaian pakaian sarat grafis
31 Jan 2020


1 / 6
H&M kembali menghadirkan Koleksi kapsul kolaborasi, kali ini menggandeng fotografer yang juga eks-model, Helena Christensen. Helena dikenal dengan gaya fotonya yang intim, personal, dan ekspresif.

Koleksi H&M x Helena Chistensen ini menghadirkan pilihan pakaian basic dengan cetakan foto bebungaan hasil bidikan Helena. Terdiri dari pilihan kaus, hoodies, dan sweatshirt koleksi kolaborasi ini bisa menjadi statement instan untuk penampilan sehari-hari.

Pilihan pakiaan basic dengan siluet longgar dan warna-warna polos sebagai latarnya sengaja dilakukan untuk mengaksentuasi foto karya Helena. “Kami senang bisa berkolaborasi dengan Helena Christensen.  Dari karyanya di belakang dan di depan kamera hingga majalah atau parfum, ditambah karya sosialnya, ia adalah ikon sejati,” kata Head of Womenswear Design H&M Maria Östblom.

Helena juga menunjukkan antusiasmenya menyambut kolaborasi ini. Sebabnya ia tak hanya berkesempatan memajang karyanya, tetapi juga turut andil dalam penggarapan kampanye koleksi ini. “Saya ingin menangkap generasi masa depan, mendorong mereka untuk menjadi diri mereka sendiri dan membiarkan kepribadian mereka bersinar,” kata Helena seperti dilansir pernyataan resmi.

Koleksi Helena Christensen x H&M bisa Anda dapatkan di seluruh H&M, juga situs resmi mereka, mulai 30 Januari 2020. (SIR). Foto: H&M.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA