Hadiah Louis Vuitton untuk yang Berjaya di Ajang Formula 1
Louis Vuitton resmi bermitra dengan Formula 1 Grand Prix de Monaco dan mempersembahkan sebuah peti kemas apik untuk piala bergengsi sang juara.
11 May 2021



Pacuan adrenalin di arena sirkuit tak hanya dirasakan oleh para pembalap. Para penonton pun ikut merasakan adanya dentuman detak jantung yang berpacu bersama. Menanti diselenggarakannya ajang balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 Grand Prix de Monaco tentunya mampu memuaskan pacuan adrenalin yang teredam belakangan. Segenap merek bergengsi pun tak mau ketinggalan. Mempersembahkan dukungan spesial sebagai hadiah paling berkesan.

Tujuh puluh delapan kali sudah ajang Grand Prix de Monaco diselenggarakan. Piala yang mengilap di bawah cahaya matahari menjadi tujuan utama. Ketika mengangkat piala tersebut, rasa bangga tak terkira membuncah di dada pemenang. Untuk mengapresiasi penghargaan tersebut, Louis Vuitton bermitra untuk pertama kalinya dengan Grand Prix de Monaco dan mempersembahkan salah satu kebanggaan dari arsip produksinya. Sebuah peti kemas untuk menyimpan piala berlogokan monogram LV dan ciri khas Grand Prix de Monaco. Apa yang lebih baik dari itu?

Dikerjakan di bengkel historis Louis Vuitton yaitu Asnières yang berada di pinggiran kota Paris, peti kemas ini juga dihiasi oleh kekhasan negara Monaco. Bendera merah putih terpampang dalam guratan huruf V yang juga melambangkan “Victory”. Arti lainnya menggambarkan rute balap yang presisi dengan kekuatan dan presisi. Kemitraan bernapaskan mode nan kental ini juga merupakan lambang yang dibawa LV ke dalam dunia motorsports sehingga sarat akan keeleganan.

“Hari ini dengan bangga kami mengasosiakan diri dengan dunia balap dan bersama-sama mulai menulis bagian sejarah. Peti kemas untuk piala ini melambangkan ‘kemenangan berpelesir bersama Louis Vuitton’ - menjadi saksi untuk kemenangan berikutnya dan terus melanjutkan untuk membawa para legenda,” ujar Michael Burke, Chairman dan CEO dari Louis Vuitton, seraya mengumumkan berita menggembirakan ini. (JE) Foto: Louis Vuitton.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA