Havaianas Buka Flagship Store Pertama di Jakarta
Havaianas bawa suasana musim pantai ke Jakarta dengan flagship store pertama mereka.
5 Jul 2019


Bajaj yang menjadi centerpiece di flagship store pertama Havaianas di Jakarta. (Foto: Dok. Havaianas)


Setelah lama beredar melalui beberapa jaringan stockist di Jakarta, Havaianas akhirnya membuka flagship store pertama mereka di West Mall Grand Indonesia Jakarta, Rabu, 3 Juli 2019. Gerai resmi pertama mereka ini hadir membawa suasana musim panas Brazil dengan sentuhan Jakarta. 

Dari kejauhan Anda sudah akan melihat bajaj yang diparkir sebagai centrepiece gerai. Dalam gerai ini, pengunjung bisa mendapatkan koleksi terbaru dari. Sejak pertama kali masuk ke pasar Indonesia, sandal Havaianas memang sudah menjadi kegemaran banyak orang.

Pun layaknya perayaan festival di Brazil, acara pembukaan gelar ini turut menampilkan atraksi juggling menggunakan sandal Havaianas Top di depan gerai. Acara lalu dilanjutkan dengan pesta eksklusif Havaianas benar-benar mengajak seluruh yang hadir untuk berpesta bersama para tamu undangan dan teman-teman Havaianas di SKYE Bar. Perayaan semakin hangat dengan tarian Samba dan persembahan musik spesial oleh Maliq & D’Essentials, kemudian ditutup dengan pertunjukan capoeiraserta atraksi tari limbo.

Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo selaku distributor Havaianas di Indonesia, menjelaskan, sejak pertama kali di luncurkan pada 1962, Havaianas dipercaya dan sangat disukai tidak hanya karena sol karet ringan yang berkualitas tinggi serta tali yang tidak mudah putus, tetapi juga komitmen Havaianas untuk menjadi merek yang fashionable selama bertahun-tahun. “Kedua elemen ini telah membuat Havaianas dicintai di seluruh dunia, termasuk Indonesia, mengubah sandal jepit menjadi barang fesyen yang sangat diinginkan,” papar Kapoor dalam siaran pers.

Peluncuran Kolaborasi
Selain membuka gerai pertamanya, ajang ini sekaligus dimanfaatkan sebagai peluncuran koleksi Stranger Things menyambut penayangan musim ketiganya. Havaianas menjadi tambahan brand yang tak mau ketinggalan mengeluarkan koleksi khusus Stranger Things. Koleksi ini menghadirkan dua model yang akan menarik para penggemar serial keluaran Netflix tersebut. 

Tidak berhenti di situ, Kapoor menyatakan Havaianas juga akan meluncurkan beberapa koleksi khusus lainnya. “Kami juga memiliki koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan Disney. Kami meluncurkan sandal dengan cetakan tokoh-tokoh Toy Story dan Lion King. Koleksi terbaru ini tersedia di seluruh gerai Havaianas,” tambah Jitin Kapoor. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Havaianas).
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA