Helen Mirren Lari Tanpa Alas Kaki di Paris Fashion Week
Helen Mirren tanpa alas kaki lari dan mengenakan gaun Giambattista Valli meraga saat L'Oreal Paris Show di Paris Fashion Week.
3 Oct 2019


">

Di tengah peragaan malam musim gugur kali ini, aktris pemenang Oscar Helen Mirren ikut turun di salah satu peragaan Paris Fashion Week lalu, L'Oreal Paris Le Défilé show.

Helen, sambil mengenakan yakni dres chiffon hitam putih dari Giambattista Valli, berlari tanpa alas kaki di peragaan yang sedang dihadiri 600 pengunjung saat itu. "Saya hanya berharap tidak jatuh tadi," ujar Mirren.

Hadir sebagai salah satu model di runway, Mirren telah bergabung ke daftar selebriti yang tampil sebagai pelopor model inklusif tanpa merentangkan usia, latar belakang, dan bentuk tubuh. "Jika ini hanya menghadirkan saya di peragaan ini, sepertinya akan, 'Oh, sebuah kebaruan yang luar biasa, mereka memberikan wanita senior untuk naik ke show," ujarnya sambil tertawa di backstage.


Helen Mirren dalam akun Instagram-nya menyatakan bahwa momen tersebut adalah waktu yang tepat untuk berada di peragaan Paris Fashion Week bersama kerabat dari L'Oreal. "I had a blast with all the girls and boys and men and women," jelasnya. (FH)

 


Topic

Celebrity

Author

DEWI INDONESIA