Indahnya Kesatuan Buttonscarves, Benang Jarum, dan Benang Jarum Couture Sambut Idul Fitri 2021
Menyambut bulan Ramadhan yang jatuh beberapa hari lagi, sebuah kolaborasi manis disatukan untuk perlengkapi gaya perempuan menuju kemenangan.
8 Apr 2021


1 / 4

Tidak terasa satu tahun hampir berlalu sejak perayaan Idul Fitri yang suci dibalut dalam konsep sederhana dalam perayaan kecil bersama keluarga inti di rumah. Tahun ini, suasana masih belum begitu jauh berbeda, namun ada sebuah harapan baru akan penantian untuk dapat kembali berkumpul bersama keluarga besar tercinta. 

Besar kecilnya sebuah perayaan, nyatanya tidak dapat menghilangkan esensi sebuah silaturahmi dari hari kemenangan tersebut. Tetap rayakan kebersamaan di rumah secara intim, berbalut gaya elegan nan kontemporer persembahan Buttonscarves, Benang Jarum, dan Benang Jarum Couture yang akan dirilis tanggal 13 April 2021 mendatang. 

Bertajuk Royale yang melambangkan kemewahan, kemegahan, dan kemeriahan, sebanyak 12 koleksi dari Benang Jarum dan lebih dari 20 koleksi Benang Jarum Couture dilengkapi scarf dari Buttonscarves akan setia menjadi kolega dalam menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh. Disambut dengan penampilan akhir yang memesona masih dalam balutan koleksi Raya ini.

Palet warna yang manis dan lembut dengan nuansa netral menjadi daya tarik. Nyatanya, setiap perempuan tidak akan dapat menolak kreasi warna cokelat, putih, kuning muda,  mustard, khaki, dan abu-abu yang bersatu padu menciptakan harmonisasi warna suci. Permainan corak juga nampak sebagai aksen pada beberapa koleksi namun tetap dalam konteks lembut. Corak-corak tersebut kemudian tetap berbaur laras dengan deretan corak scarf persembahan Buttonscarves. 

Seluruh koleksi Benang Jarum akan hadir secara offline maupun online. Bersamaan dengan koleksi Benang Jarum Couture dengan tingkat craftmanship yang lebih kompleks akan hadir secara langsung di butik Pondok Indah Mall 2. Selamat memilah deretan koleksi nan apik ini untuk tampilan memesona versi gaya pribadi Anda masing-masing! (JE) Foto: Buttonscarves

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA