Ini Dia Koleksi Red Carpet Chopard untuk Cannes International Film
Terinspirasi dari keindahan alam, Chopard merilis Red Carpet Collection untuk Cannes International Film
3 Mar 2020




Sejak gelaran Cannes Film Festival yang ke-60, kolaborasi mereka dengan Chopard telah menghasilkan rangkaian koleksi perhiasan istimewa. Tahun ini Red Carpet Collection 2020 Chopard menandakan kali ke-13 Chopard merancang koleksi istimewa untuk gelaran Cannes Film Festival.

Kali ini, Co-President and Artistic Director Chopard, Caroline Scheufele akan mempersembahkan 73 perhiasan untuk Red Carpet Collection 2020. “Alam” menjadi inspirasi utamanya. Tak mengeherankan mengingat Chopard adalah salah satu perusahaan perhiasan yang menginisiasi Journey to Sustainable Luxury.

Sebelum festival digelar pada 12-23 Mei 2020 mendatang, Chopard merilis desain dari dua kreasinya. Yang pertama ialah kalung emas yang membentuk elang. Berlian cokeldengan potongan buah pir menjadi bandul. Desainnya dibuat sedemikian rupa hingga bandul berlian itu nampak seperti mangsa dalam cengkeraman elang.

Sementara desain yang kedua dibuat sebagai talisman alias jimat keberuntungan bagi perempuan yang mengenakannya. Set perhiasan yang satu ini hadir dalam bentuk kalung dan anting-anting yang senada. Desainnya dibuat menyerupai rangkaian daun semanggi alias four-leaf clover dengan sematan batu sapir warna pink dan tsavorites.

Sebagaimana perhiasan-perhiasan lain yang dirancang Chopard, kalung ini dibuat dari emas dengan sertifikasi Fairmined. Sertifikat ini menjadi jaminan bahwa emas yang digunakan tidak didapat dari hasil eksploitasi lingkungan, pekerja tambang, juga masyarakat yang tinggal di sekitar tambang. (SIR). Foto: Chopard.



 



 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA