Ini Dia Model Indonesia yang Menjajal Runway Milan dan Paris Fashion Week
Model Indonesia Devita Ravani berhasil menjajal runway untuk peragaan busana di Milan dan Paris Fashion Week
30 Sep 2019


Devita Ravani di gelaran Dolce & Gabbana.

Satu lagi model Indonesia yang berhasil menembus audisi model di Benua Biru. Ia adalah Devita Ravani, model asal Brebes, Jawa Tengah yang berhasil menjajal panggung peragaan busana di Milan dan Paris Fashion Week.

Langkah-langkah jenjangnya berhasil ia jejakkan di empat runway. Dimulai dari peragaan busana GCDS pada Milan Fashion Week, Devita melanjutkan langkahnya hingga ke peragaan busana Dolce & Gabbana.

Tak cukup di Milan Fashion Week, ia pun turut menjajal panggung Paris Fashion Week. Ada dua peragaan di salah satu ajang fashion terbesar dunia itu yang ia tembus. Ia membuka debutnya di Paris Fashion Week dengan berjalan di runway Y Project. Ini menjadi kali kedua model Indonesia ikut serta dalam peragaan busana brand asal Prancis itu. Pada kesempatan itu ia dipercaya untuk memeragakan dua tampilan berpotongan sleek.

Dari peragaan Y Project, langkah Devina belum berhenti. Wajahnya kembali turut meramaikan gelaran Paris Fashion Week di peragaan busana Anaïs Jourden. (SIR). Foto: Dok. Istimewa.



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA