Inilah Butik Ekslufif Terbaru ‘PRIVE’ dari Ivan Gunawan di Kota Bandung
Artis dan perancang busana kenamaan ‘Ivan Gunawan’ terus berkreativitas melalui butik barunya di kota Bandung walau dalam suasana COVID-19
16 Jul 2020




Prive itulah nama butik ekskluisif terbarunya dari Ivan Gunawan yang baru saja diresmikan di kota Bandung, Jawa Barat.
 
Berlokasi di jalan Cikapayang, Dago, Bandung,  butiknya menghadirkan koleksi baju muslim premium rancangannya sendiri.
 
Bagi Ivan Gunawan, alasan membuka butik di kota kembangkan ini dikarena Bandung merupakan destinasi fashion di Indonesia. Itulah sebabnya ia memilih membuka butiknya di Bandung. “Market di kota Bandung ini sangat potensial, sebab itulah saya pilih Bandung sebagai toko Ivan Gunawan Prive yang pertama dibuka,” papar Ivan demikian sapaan Ivan Gunawan dalam siaran persnya.

Prosesi grand launching butiknya pun dijalankan dengan protokol kesehatan ketat yang dihadiri oleh undangan terbatas. Ivan juga tak menggelar fashion show untuk koleksinya di dalam butik. Sebagai gantinya, Ivan mengadakan peragaan busana virtual di Instagram @IvangunawanPRIVE.
 
Teristimewa, fashion show kali ini diperagakan oleh pemenang Miss Grand Indonesia 2020 yakni, Aurra Kharishma dan juga para finalis Miss Grand 2020 lainnya. Hal ini dilakukan spesial untuk para penikmat karyanya.
 
“Saya ingin memberikan pelayanan yang istimewa dan eksklusif melalui Ivan Gunawan Prive ini, makanya saya berikan Fashion show virtual yang spesial dengan model para finalis dan pemenang Miss Grand Indonesia 2020,” terangnya lagi.
 
 Di butik Ivan Gunawan Prive, Ivan menghadirkan busana muslim dan kerudung yang dirancang eksklusif dan menyediakan pelayanan personal dengan design yang timeless dan modern.
 
Butiknya ini tentunya dengan  Mandjha Hijab, Mandjha fokusnya ke kerudung atau hijab dan busana cantik daily. Sementara Ivan Gunawan Prive fokus untuk acara-acara pesta, arisan, social gathering, dan acara besar lainnya. (Orie Buchori)

 
 

 

 


Topic

Ivan Gunawan

Author

DEWI INDONESIA