Inovasi Terbaru Nike untuk Para Yogi
Nike memperkenalkan Infinalon untuk koleksi pakaian yoga terbarunya yang inklusif.
13 Apr 2020



Bagi Anda yang sedang getol-getolnya melakukan olah raga dari rumah, coba tengok pilihan baju yoga terbaru dari Nike ini. Dikembangkan selama lebih dari dua tahun, Nike Infinalon adalah inovasi material yang diciptakan untuk memaksimalkan kenyamanan para yogi saat berlatih maupun saat melakukan aktivitas lainnya. Nike Infinalon menitikberatkan pada keregangan, ukuran, kelembutan, dan pembentukan tubuh agar latihan yoga semakin lancar.

Koleksi yang terdiri dari atasan, celana legging, celana pendek, hingga bodysuit ini didesain dengan potongan dan jahitan minimal sehingga membuatnya terasa semakin nyaman digunakan untuk bergerak di atas matras yoga. Pendekatan inklusif dan genderless terlihat dari pilihan ukuran yang cukup variatif, dari extra small hingga plus size.

 

Keunggulannya adalah Infinalon bisa meregang dua kali lebih banyak dibanding Spandex, tanpa terasa sempit atau tidak nyaman—bahan ini akan bergerak dengan tubuh Anda bagai kulit kedua. Sementara bahan benang yang sangat tipis dianyam ke dalam beberapa lapis untuk menghasilkan kain yang memiliki densitas tinggi namun sangat ringan dan tetap membiarkan kulit bernapas lepas. Nike Infinalon juga terasa sangat lembut dan nyaman di kulit namun tetap memberikan efek sculpting, contouring, dan membentuk tubuh tanpa mengorbankan kenyamanan Anda.

Untuk melengkapi pengalaman berlatih, kini Anda bisa mengakses aplikasi premium Nike Training Club (NTC) yang kini tersedia secara gratis, dan mengikuti beragam kelas yoga yang dibawakan oleh para Nike Yoga Master Trainer seperti Rico Ikeda dari Jepang, Juliana Luna De Moura dari Brasil, Diana Techachal Sanchez dari Meksiko, dan Sandra Riley Tang dari Singapura. Pilihan kelas terdiri dari pemula hingga advanced, dan bisa diikuti oleh semua orang dengan bentuk tubuh apa pun—karena menurut Nike, every body is a yoga body. Jadi tak ada alasan untuk tidak mulai bergerak. (MU) Foto: Nike.



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA