Interpretasi Musim Panas Roma pada Kampanye Koleksi Berluti Spring-Summer 2020
Mengintip keseruan musim panas pada kampanye koleksi Berluti SS20
21 Feb 2020


1 / 6

Berluti kembali dengan semangat musim panas yang membara pada rangkaian foto kampanye koleksi Spring-Summer 2020. Pada kesempatan kali ini, ia mempersembahkan wajah baru musim ini yakni seorang desainer dan skateboarder, Blondey McCoy.

Rangkaian kampanye ini dibidik oleh sang fotografer Alasdair McLellan dan menjadi penanda kolaborasi ketiganya dengan Berluti, selama dalam kapal kreatif Kris Van Assche. Foto kampanye ini juga digarap oleh kepala artistik M/M yang berasal dari Perancis.

Kampanye Berluti SS20 kali ini ingin menunjukan adanya koneksi antara fotografer dengan subjek foto yang membawa presentasi pada peragaan ke dalam realita di lapangan. Maka dari itu, pemilihan latar sinar matahari yang natural dan pemandangan gedung-gedung ikonis Roma menjadi pendukung dalam rangkaian foto anyar ini.
 


Gaya kontemporer dari sang ikon Blondey juga membuat atmosfer keseluruhan foto dan koleksi menjadi tampak sangat hidup. “Blondey dengan luar biasanya dapat menggabungkan persisi zaman dulu dengan keinginan pribadinya yang besar sebagai generasi baru,” tutur Kris Van Assche dalam pers rilis Berluti.

Kampanye ini juga menampilkan koleksi sepatu dan tas yang dibidik oleh Erwan Frotin. Ia menggunakan dan mengadaptasi beberapa unsur alamiah dalam material fotonya seperti ragam batu dan pahatan batang pohon. Seluruh kampanye koleksi tas dan sepatu Berluti dapat Anda lihat pada slideshow di atas. (FH) Foto: Berluti



 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA