Intip Gaya Persona-Modern dari Presentasi Koleksi Liburan Charles & Keith
Koleksi liburan Charles & Keith terbagi menjadi tiga rujukan tema, dari kehangatan berkumpul dengan keluarga hingga berpesta dansa.
4 Dec 2019


The Art of Gifting
1 / 6

Menyambut akhir tahun, para label sedang berlomba menghadirkan koleksi liburan, termasuk Charles & Keith. Kali ini, mereka merilis setidaknya tiga koleksi untuk mewujudkan makna penting menghabiskan waktu saat libur akhir tahun. Tema tersebut, yakni The Art of Gifting, Wonderful Time, dan Party-Ready. 

Ketiganya diterjemahkan dalam gaya persona modern yang menampilkan kehangatan dalam merayakan libur akhir tahun. Menelusuri karakter tiap tema, Charles & Keith menjelaskan makna berlibur yang sebetulnya beragam.

Pada The Art of Gifting, Anda akan melihat bagaimana kegembiraan dipresentasikan dengan warna hangat yang datang dari api unggun dalam perapian tempat tinggal. Padanan sepatu klasik dengan penonjolan warna silver ditampilkan sebagai kiat utamanya dalam bersinar. Pun, koleksi tas yang dijajarkan adalah hasil dari eksplorasi karakter perempuan modern yang workaholic, minimalis, hingga padu padan pakaian nyentrik.

Naik ke atas ke ruang keluarga, kita menjamu tamu keluarga dan saudara. Di sini koleksi Wonderful Time ditampilkan dengan banyak interaksi interpersonal yang lebih playful. Tema ini lebih mendominasikan berbagai koleksi tas yang memiliki detail rantai seperti Chain Fringe Clutch, Velvet Pumps, hingga Striped Ankle Boots

Usai bercengkrama di rumah, saatnya berpesta ria bersama Party-Ready. Glamorama berdansa akan terisi dengan koleksi tas penuh kilap dari Glitter Structured Cylinder Bag. Selain itu, padanan heels untuk dipakai sepanjang pesta dansa dapat terpenuhi dengan Textured Stiletto Heels yang tampil modis.

Koleksi liburan dari Charles & Keith ini dapat menambah referensi Anda dalam berpakaian, terutama dengan kehadiran aksesori yang menyenangkan untuk dipadankan dengan outfit liburan Anda. (FH) Foto: Charles & Keith



 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA